Usai Tulis Ungkapan Rindu, BCL Bagikan Momen Menyentuh Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari bagikan momen saat ziarah ke makan Ashraf Sinclair bersama dengan ayah dan ibu mertua, bagikan momen menyentuh ini yang juga tertangkap kamera.

WowKeren - Bunga Citra Lestari memperingati momen ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair dengan membagikan sebuah foto istimewa. Ia memilih memajang potret manis Ashraf memeluk erat buah hati semata wayang mereka, Noah Sinclair. Ashraf terlihat tersenyum lebar begitu juga dengan sang putra yang berada di dalam dekapannya.

Bersamaan dengan itu, Bunga Citra Lestari menuliskan ungkapan rindu yang mendalam. BCL mengucapkan selamat ulang tahun kepada mendiang Ashraf seraya menyampaikan bagaimana semua orang selalu merindukan sosoknya.

Tak sampai di situ, BCL rupanya juga memperingati hari ulang tahun Ashraf dengan berziarah. Ia membagikan momen ziarah tersebut di akun Instagram miliknya.

Bunga Citra Lestari terlihat mengenakan gamis serta hijab berwarna jingga. Ia mengunggah banyak momen saat ziarah ke makam Ashraf bersama keluarga. Tak sendiri, BCL ziarah ke makam Ashraf ditemani sang putra Noah, ayah dan ibunda Ashraf Sinclair, serta beberapa saudaranya yang lain.

Salah satu momen menyentuh yang juga tertangkap kamera adalah saat BCL nampak menahan tangis kala dirangkul oleh sang ibu mertua. Genggaman tangan erat keduanya seolah menunjukkan BCL dan ibunda Ashraf tengah saling menguatkan satu sama lain.


Sayangnya BCL sendiri tak menuliskan banyak kata pada unggahannya kali ini. Ia hanya menyematkan beberapa emoji hati merah yang semakin menambah menyentuh momen tersebut.

Reaksi yang sama berdatangan dari banyak netizen lainnya. Selain itu, doa turut ramai disampaikan oleh netizen untuk memperingati momen ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair ini.

Al-Fatetah untuk Almarhum,” ujar akun @haryan*****. “Virtual hug @bclsinclair,” shaut akun @egall*****. “Bahagia disurga ka @asraf sinclair,” sahut akun @ariesta*****.

Sekadar informasi, Ashraf Sinclair lahir pada 18 September di London, Inggris. Ia menikah dengan BCL pada 8 November 2008, dan dikaruniai seorang putra yang begitu tampan bernama Noah. Namun kini sosok Ashraf hidup dalam kenangan setelah kepergiannya sejak 18 Februari 2020. Meski begitu, sosok Ashraf semasa hidup serta segala kebaikannya bak tak pernah luntur dari ingatan hingga sekarang.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait