Idol juga Fans Biasa, Soobin TXT Sempat Halu Kala Hadiri Konser IU 'The Golden Hour'
Selebriti
Konser IU The Golden Hour

Soobin TXT menceritakan kepada penggemar mengenai momen halu kala hadir di konser solo IU 'The Golden Hour' di Stadium Olympic Jamsil, Seoul. Seperti apa?

WowKeren - Konser solo IU "The Golden Hour" diketahui dihadiri oleh sederet selebriti ternama. Lee Jun Ki, Kim Soo Hyun, hingga Jungkook BTS diketahui ikut heboh menonton penampilan IU di konser.

Anggota TXT, Soobin juga menjadi salah satu yang ikut menonton "The Golden Hour". Soobin pun tak ragu untuk membahas mengenai pengalaman menonton konser IU kepada penggemar.

Soobin pun menunjukkan sisi fanboy seperti orang pada umumnya. Ia bahkan juga sempat "halu" ketika menonton konser sang idola.

Soobin TXT menceritakan momen di konser IU

Sumber: Twitter

"Soobin-ah apa yang kamu tunggu dari konsernya?" tanya seorang penggemar di Weverse. "Aku membayangkan ada staf yang tiba-tiba membawakan mikrofon untukku lalu aku dan IU duet bersama... aku ke surga dulu sebentar," cerita leader TXT itu kocak.


Soobin sendiri diketahui hadir di konser IU tak sendirian. Ia juga bersama dengan rekan satu grupnya, Beomgyu yang memang bukan rahasia lagi adalah UAENA (fans IU).

Penggemar menggoda Beomgyu dengan mengungkapkan bahwa ia mengajak Soobin nonton konser IU karena enggan berangkat sendiri. Namun, Beomgyu menerangkan bahwa Soobin juga fanboy IU.

Beomgyu TXT akui diri sebagai UAENA

Sumber: Twitter

"[breaking news] ternyata Choi Beomgyu... Choi Beomgyu adalah seorang UAENA dan dia tidak ingin pergi sendiri jadi dia membangunkan Soobin dan memintanya untuk pergi bersamanya. Jadi mereka sedang dalam perjalanan ke konser!" ucap penggemar di Weverse. "Kami berdua UAENA," balas Beomgyu.

Sementara itu, konser IU "The Golden Hour" digelar 2 hari berturut-turut pada 17 dan 18 September. Konser ini dilakukan di Stadium Olympic Jamsil yang merupakan stadium terbesar di Korea Selatan saat ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait