Hoshi SEVENTEEN Donasi 50 Juta Won Untuk Perpustakaan Kampung Halaman, Ajak Walkot Pose Horanghae
Instagram/lsy_newmedia_library
Selebriti

Pada Senin (19/9), Hoshi SEVENTEEN menyumbangkan 50 juta won untuk perpustakaan yang ada di kampung halamannya Namyangju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, wajah Hoshi SEVENTEEN (II) menghiasi kampung halaman lewat spanduk yang dipasang pemerintah setempat.

Pada Senin (19/9), Hoshi telah merealisasikan rencananya untuk menyumbang buku di Perpustakan New Media Lee Seok Young yang terletak di Namyangju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung, Hoshi menyumbangkan 50 juta won (Rp538 juta) untuk kepentingan anak muda setempat.

Hoshi SEVENTEEN Donasi 50 Juta Won Untuk Perpustakaan Kampung Halaman, Ajak Walkot Pose Horanghae

Source: Twitter

Kesempatan spesial itu dihadiri walikota Namyangju, Joo Gwang Deok, Hoshi, dan kelompok sosial Hwadoeup. Siswa klub tari di SMP Maseok yang merupakan almamater Hoshi memeriahkan acara itu dengan menampilkan pertunjukan penghormatan sederhana.

Soal donasionya, Hoshi berkata, "Merupakan kehormatan untuk bisa melakukan sesuatu yang berarti bagi wilayah tempatku dibesarkan."


Hoshi SEVENTEEN Donasi 50 Juta Won Untuk Perpustakaan Kampung Halaman, Ajak Walkot Pose Horanghae

Source: Twitter

Setelah acara donasi buku tersebut, Hoshi dan para hadirin menyempatkan diri berfoto bersama. Bahkan Hoshi dan Walikota Joo berpose bersama menunjukkan pose "horangi" yang menjadi ciri khas sang idol.

Walikota Joo berkomentar, "Sulit berlatih berbagi dan memberi untuk orang-orang sekitar kita yang membutuhkan seperti tetangga. Di masa depan, kami akan mencoba yang terbaik untuk menciptakan Namyangju di mana anak-anak, remaja, dan pemuda bisa mewujudkan mimpi mereka di masa depan."

Perpustakaan Lee Seok Young New Media sendiri berspesialisi dalam musik dan media baru. Perpustakaan itu dilengkapi fasilitas khusus seperti studio rekaman, studio musik, studio tari dan balai seni musik. Donasi Hoshi akan digunakan untuk membeli buku dengan topik khusus dan remaja di perpustakaan itu.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Hoshi memberikan sumbangan untuk kampung halamannya. Pada 2020, pemilik nama Kwon Soonyoung itu menyumbang untuk menanggulangi dampak pandemi COVID-19 di Namyangju. Kemudian pada tahun lalu, ia memberikan 100 juta won (Rp1 miliar) untuk mendukung anak-anak kurang mampu di sana.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait