Trailer 'Drama Ratu Drama' Rilis, Akting Enzy Storia Disorot
Instagram/enzystoria
TV

Enzy Storia membagikan trailer serial terbaru 'Drama Ratu Drama'. Akting Enzy Storia dalam serial itu pun langsung mendapat banyak sorotan dari para penggemar.

WowKeren - Enzy Storia ikut membintangi serial terbaru berjudul "Drama Ratu Drama". Dalam serial komedi itu, Enzy Storia memerankan karakter bernama Ijul. Melalui akun Instagram pribadi, Enzy Storia mempromosikan serial "Drama Ratu Drama".

"Yang ditunggu-tunggu OFFICIAL TRAILER dari DRAMA RATU DRAMA. Bercerita tentang kehidupan penuh drama dari si ratu drama yang bernama Ijul (@enzystoria), peran antagonisnya membuatnya dibenci orang dan mengganggu kehidupan nyatanya," tulis Enzy Storia di Instagram pada Senin (19/9).

Tak hanya itu, Enzy Storia juga mengutip salah satu adegan dalam serial tersebut. "Mantra ijul dan papah @yayuunru 'tidak apa berperan jahat asal tidak lupa berbuat baik, karena aku dan kamu PASTI BAIK'," ucap Enzy Storia.

Para penonton akan menyaksikan perjuangan Ijul yang penuh lika-liku. Enzy juga mengungkapkan serial itu akan tayang pada 25 September mendatang.


Trailer \'Drama Ratu Drama\' Rilis, Akting Enzy Storia Disorot

Instagram

"Kita akan menyaksikan segala lika-liku perjuangan Ijul yang penuh haru, komedi, emosional, dan masih banyak lagi!" pungkas Enzy Storia. "Vidio Original Series: DRAMA RATU DRAMA, mulai 25 September."

Postingan itu mendapat banyak komentar dari netizen. Ada netizen yang mengaku akan tertawa melihat akting Enzy Storia. Meski Enzy Storia memerankan karakter antagonis.

"Tugas Kak Enzy berat nih, membawa penonton masuk ke dalam peran jahat nya, dmn semua penonton tau gmn sehari2nya Kak Enzy di real life wkkwkwkwkw," komentar salah satu netter. "Sorry ya nzy saat lo antagonis gw masih inget tonightshow," kata netter lain.

"Drama Ratu Drama" menceritakan seorang wanita bernama Ijul yang merupakan seorang aktris. Ijul pun kerap memerankan karakter pelakor antagonis. Imej tersebut kemudian membuat Ijul kesulitan untuk mendapatkan peran baru karena banyak publik yang membencinya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru