Paula Verhoeven Bayangkan Hal Ini Saat Foto di Harvard University
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan foto kala berpose cantik di depan salah satu gedung di Harvard University, ungkap membayangkan ini sontak memancing beragam komentar pujian dari netizen.

WowKeren - Paula Verhoeven masih berada di Amerika Serikat saat ini. Tak sendiri, Paula diketahui terbang ke Amerika bersama sang suami Baim Wong dan putra sulung mereka Kiano Tiger Wong. Baim dan Pula sendiri sebelumnya berangkat dengan tujuan untuk menghadiri acara bergengsi New York Fashion Week. Setelah itu, mereka melanjutkan liburan dengan mengunjungi banyak destinasi wisata di sana.

Tak hanya ke tempat-tempat populer, Paula dan Baim Wong rupanya juga mengunjungi salah satu kampus ternama yakni Harvard University. Momen ini banyak mereka bagikan melalu Insta Stories maupun sebuah unggahan feed Instagram.

Seperti yang dibagikan oleh Paula Verhoeven ini. Ibu dua anak tersebut berpose kece di depan salah satu gedung di Harvard University.

Paula tampil sederhana memadukan kemeja berwarna biru tua serta celana hitam. Ia juga melengkapi dandannya dengan sneakers putih dan sling bag berwarna hitam.

Paula kemudian berpose di anak tangga salah satu gedung di Harvard University tersebut. Paula memilih bergaya bak candid dengan senyum semringah di bibirnya. Namun bukan hanya foto tersebut yang menarik perhatian, tetapi juga caption yang disematkannya.


Mengunjungi Harvard rupanya membuat Paula membayangkan sesuatu. Istri Baim Wong ini membayangkan jika ia bisa memutar waktu dan bisa merasakan bersekolah di luar negeri dengan jurusan lain.

Andaikan bisa memutar waktu… pengen jg sekolah di luar negri dan ngambil jurusan yg lain,” celetuk Paula Verhoeven.

Warganet sontak meninggalkan bermacam-macam komentar untuk unggahan Paula kali ini. Mayoritas ikut dibuat terpesona dengan penampilan dan kecantikan ibu dua anak tersebut. Sementara sebagian lain meninggalkan komentar jenaka hingga doa untuk bayangan yang dimiliki oleh Paula Verhoeven ini.

Andai seperti itu tidak mungkin ada kiano and kenzo,” canda akun @elada****. “InshaAllah nanti Kaka No dan Dedek Ho yang kuliah di Harvard,” sedang doa akun @shinta*****.

MasyaAllah mamapau mau gaya kyk gmn aja tetep cantik,” puji akun @renia******. “Mamapau cantik amat,” sahut @mika*****. “Keren tempatnya dan cantiknya mba Paula,” imbuh akun @rahma*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait