Pasutri Harmonis, Marsha Timothy Beber Bentuk Bucin 'Anti Mainstream-Nya' Ke Vino G Bastian
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Dikenal cukup tertutup, Marsha Timothy spill bentuk kebucinannya pada sang suami, Vino G Bastian yang tak banyak orang tahu. Penasaran apa? Simak pengakuan lengkap Marsha hanya di sini.

WowKeren - Pasangan selebriti Marsha Timothy dan Vino Bastian dikenal selalu harmonis dan romantis. Rumah tangga pasangan ini juga jarang diterpa isu miring. Menariknya, Marsha yang dikenal cukup tertutup bersedia membagikan sedikit cerita tentang pernikahannya.

Marsha membenarkan bahwa ia dan Vino cukup bucin. Ibu satu anak itu membeberkan bentuk bucin yang biasa ia lakukan ke Vino. Menurut Marsha, melakukan perawatan masker bersama adalah salah satu bentuk keromantisannya dengan suami. Marsha berpendapat bahwa kesehatan kulit suami juga patut untuk diperhatikan.

"Kemesraannya antara lain mungkin bisa kelihatan tadi main masker-maskaran. Ya kan tandaya yang perlu perawatan kan bukan perempuan aja ya, kan suami juga perlu dipikiran dong kesehatan kulit segala macem. Jadi mungkin itu kali ya salah satunya," kata Marsha saat menjadi bintang tamu "Sweet Daddy" Trans TV.

Lebih lanjut, Marsha menjawab soal kabar Vino lah yang paling bucin dengannya. Pasalnya, Marsha didapati mengikuti 2000 lebih akun Instagram. Sedangkan, Vino hanya memiliki satu following yakni akun Marsha saja.


Marsha menjelaskan ia sendiri akan balik mengikuti jika akun-akun yang dikenalnya mengikuti Instagram-nya. "Ya enggak kenapa-kenapa. Memang kan dari dulu aturannya main sosmed follow dan difollow kan," jelas Marsha.

Marsha juga menepis bahwa ia lah yang meminta Vino untuk hanya mengikuti akun Instagram-nya. Menurut keterangan Marsha, sang suami tak ingin ribet perihal follow memfollow di Instagram. Karenanya, aktor 40 tahun itu memilih untuk hanya mengikuti akun sang istri.

"Enggak dong (syarat). Kayaknya Vino juga udah pernah jawab pertanyaan ini. Jadi alasannya itu sesimpel bahwa dia gak mau ribet kalau follow ini ada yang bilang 'kok saya gak difollow'. Dia bilang, ah ribet, mending satu aja lah," terang Marsha.

Terakhir, Marsha pun mengucap terima kasih kepada sang suami yang senantiasa mendukungnya. "Aku mau bilang terima kasih buat segala support-nya karena kemarin ini dia baru aja buatin kita nonton bareng untuk film kita yang baru tayang," ungkap Marsha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru