Bang Chan Stray Kids Jadi Idol Termuda yang Masuk 10 Besar Kredit Lagu KOMCA
Selebriti

Bang Chan berhasil menambah kredit di KOMCA jadi 138 setelah perilisan 'HEYDAY' untuk 'Street Man Fighter'. hal itu membuat Bang Chan juga masuk ke urutan 10 besar kredit KOMCA sebagai anggota termuda.

WowKeren - Kini makin banyak idol K-Pop yang menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam produksi lagu. Salah satunya adalah Bang Chan Stray Kids yang dikenal sebagai sebagai salah satu pelopor idol-songwriter di generasi 4, bersama anggota sub-unit grup mereka, 3RACHA. Bahkan Bang Chan diketahui juga telah masuk ke KOMCA (Korean Music Copyright Association).

Baru-baru ini, 3RACHA diumumkan untuk dimasukkan ke dalam Soundtrack Asli "Street Man Fighter" Vol. 4. Mereka bergabung bersama artis lain, termasuk Mark Lee-Taeyong NCT, dan rapper Loopy. Lagu berjudul “HEYDAY” akan ditampilkan dan ditarikan di Street Man Fighter.

Sementara para penggemar sangat antusias mendengarkan lagu tersebut, STAYs bahkan lebih bersemangat untuk mengetahui bahwa Bang Chan mencapai tonggak baru yang besar dalam karirnya dengan merilis lagu ini.

Bang Chan sebelumnya mencapai total 137 kredit penulisan di KOMCA (organisasi yang memberikan hak tertentu kepada artis untuk lagu yang mereka tulis dan produksi sendiri) setelah lagu dari album grup berikutnya, "MAXIDENT", ditambahkan.


Photo-INFO

Koreaboo

Daftar ini dibagikan sehari sebelum rilis lagu, menunjukkan Bang Chan berada di urutan ke-11 bersama dengan Woozi SEVENTEEN. Rilisan “HEYDAY” membawanya ke total 138 kredit, yang mengikat dia untuk tempat ke-10 bersama dengan Yongguk BAP. Selain itu, Bang Chan adalah artis termuda dalam sepuluh besar pada usia 24 tahun.

Para penggemar pun tidak bisa menahan pujian mereka untuk Bang Chan dan kemampuan menulis lagunya. Pujian juga ikut diberikan pada anggota sub-unit 3RACHA yang juga telah masuk daftar KOMCA.

"IApa kamu ingat saat 3racha, bang chan, Changbin dan Han biasanya upload lagu mereka di soundcloud beberapa tahun lalu, dan sekarang mereka di sana, di usia 24, 23, dan 22 tahun, jadi urutan ke-10, ke-16 dan ke-17 idol dengan kredit (lagu) terbanyak dengan 138, 123 dan 120 lagu di bawah kredit KOMCA," pungkas salah satu penggemar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts