Ameena Digigit Kelinci Sampai Berdarah, Atta Halilintar Langsung Omeli Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengomel usai tahu putri kesayangannya, Ameena digigit kelinci di bagian kaki hingga berdarah. Bukan hanya Atta, Krisdayanti yang juga diberi tahu kabar ini ikut ngomel.

WowKeren - Atta Halilintar tak dapat menahan keterkejutannya sekaligus perasaan kesal saat mengetahui putri kecilnya jadi korban keagresifan kelinci peliharaan mereka. Diketahui, kaki Ameena baru saja digigit kelinci tersebut hingga robek dan berdarah.

Atta tampak tak tega melihat Ameena yang seperti menahan sakit lantaran jari kakinya terluka. Pasalnya, bayi berusia 6 bulan itu terlihat tenang dan tidak menangis saat didudukkan di sofa.

"Sakit itu tapi dia kuat. Ya Allah nak bedarah kakinya, ya Allah sayang itu sakit banget kaya cantengan itu, kalau aku aja sakit," protes Atta Halilintar mengomeli Aurel Hermansyah, Selasa (20/9). "Sakit itu dia lagi nahan liat mukanya, kamu nih kasihan tuh dia."

Ikut khawatir dengan kondisi Ameena, Aurel yang merasa bersalah pun meminta maaf pada sang putri. "Maaf ya Ameena, mama minta maaf ya. Nggak usah mandi ya, kita ke mal yuk mama beliin mainan ya, maafin mama ya," kata Aurel berulang kali meminta maaf kepada Ameena.


Tampak sedikit kesal, Atta pun meminta kelinci milik Ameena untuk dikeluarkan dari rumah mereka. Ia lantas menginterogasi Aurel yang dianggap lalai menjaga Ameena.

"Kamu nggak jagain?" tanya Atta Halilintar. "Jagain, tadi Ameena narik-narikin kelincinya mulu, kelincinya ngambek. Terus tiba-tiba diem ngendus-ngendus dia diam-diam tiba-tiba nangis terus pas dilihat udah berdarah," jelas Aurel Hermansyah.

Tak ingin banyak berdebat, Atta lantas meminta Aurel untuk segera menutup luka Ameena dengan plester. Sulung dari sebelas bersaudara ini terlihat begitu khawatir dengan keadaan Ameena, dan membantu sang istri mengobati sang anak. Meski Ameena beberapa kali terlihat merengek karena mungkin menahan sakit sewaktu kakinya diplester.

Bukan hanya Atta, Krisdayanti yang juga diberi kabar ini oleh Aurel pun ikut khawatir. Sang diva bahkan langsung menghubungi penjual kelinci tersebut dan memberi teguran lantaran memberikan hewan yang galak kepada cucunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait