Amanda Manopo Sakit-Dirawat Dokter Pribadi, Ramai Didoakan Bisa Segera Kembali ke 'Ikatan Cinta'
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Ricco Ricardo selaku manajer Amanda sempat menyatakan bahwa Amanda menunjukkan gejala typhus. Lawan main Arya Saloka di 'Ikatan Cinta' tersebut juga disebut sempat demam dan suhu tubuhnya tak kunjung menurun.

WowKeren - Amanda Manopo dikabarkan harus absen syuting "Ikatan Cinta" untuk sementara waktu karena kondisi kesehatannya menurut. Pada Kamis (15/9) pekan lalu, manajer Amanda membagikan foto sang aktris yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus.

Ricco Ricardo selaku manajer Amanda sempat menyatakan bahwa Amanda menunjukkan gejala typhus. Lawan main Arya Saloka di "Ikatan Cinta" tersebut juga sempat demam dan suhu tubuhnya tak kunjung menurun.

Pada Rabu (21/9) hari ini, Ricco kembali memberikan update mengenai kondisi Amanda. Rupanya, Amanda masih belum sembuh dan tengah beristirahat di rumah.

"Iya, Mandanya masih sakit. Manda enggak di rumah sakit, Manda ada di rumah tapi lagi sakit," ungkap Ricco dalam video yang diunggah ke Instagram Stories @amandamanopoupdatesz.

Amanda Manopo Sakit-Dirawat Dokter Pribadi, Ramai Didoakan Bisa Segera Kembali ke \'Ikatan Cinta\'

Instagram/@amandamanopoupdatesz


Lebih lanjut, Ricco meminta doa agar sang aktris bisa cepat sembuh. Ia juga mengungkapkan bahwa Amanda telah mendapatkan perawatan dari dokter pribadi di rumahnya.

"Doain aja cepet sembuh ya. Manda udah pake dokter, udah ada dokter pribadi," bebernya.

Kabar terbaru soal Amanda tersebut lantas dikomentari oleh banyak penggemar. Doa agar Amanda bisa seger sembuh dan kembali syuting "Ikatan Cinta" pun membanjiri kolom komentar.

"Aamiin Ya Alloh....semoga lekas sembuh ya Manda....We love U kami akan selalu mendoakan tuk kesembuhan mu dan akan ttp selalu menunggu mu tanpa batas waktu," komentar salah satu warganet. "Smoga cepat sembuh idola aku, tetap semangat dan sehat kembali gadis cantik kmi bunda2 akan selalu menunggu mu di IC Aamiinn," tambah warganet lain.

"Semoga lekas sembuh cepat pulih dan smoga sehat kembali cantik,Doa terbaik utk mu," tulis warganet lain. "Speedy recovery ya manda dear, kami doakan. Biar meramaikan dunia per IC an," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts