Desy Ratnasari Ungkap Sedang Didekati Dua Pria, Sudah Kenalkan ke Sang Putri?
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang didekati dua pria. Lantas apakah Desy Ratnasari sudah mengenalkan dua pria itu kepada sang buah hati?

WowKeren - Desy Ratnasari sudah menjanda selama 18 tahun. Seperti diketahui, Desy Ratnasari telah bercerai dari sang mantan suami pada 2004 silam. Hingga kini, Desy Ratnasari masih belum terlihat menggandeng pasangan baru.

Namun belakangan ini, beredar kabar jika Desy Ratnasari diam-diam sudah dilamar. Terkait kabar ini, Desy Ratnasari Langsung membantahnya. "Belum ada yang melamar saya," ungkap Desy Ratnasari saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Meski begitu, Desy Ratnasari tak menampik bahwa ia saat ini sedang dekat dengan pria. Bahkan, Desy Ratnasari mengaku ada dua pria yang sedang mendekati dirinya. Desy juga menyebut kedua sosok itu sudah masuk ke dalam kriteria pasangan idaman.

"Kalau mendekat, alhamdulillah, ada tiga, yang tersisa tinggal ada dua. Dua-duanya ok, kriterianya masuk dalam kriteria saya," kata Desy Ratnasari.


"Tapi, saya enggak tahu yang mana yang Allah yang akan dekatkan, kapan akan terjadi pernikahan, saya belum tahu. Dua-duanya klik, maksudnya enak diajak komunikasi," sambung Desy Ratnasari.

Namun sayang, Desy Ratnasari tak mau membocorkan identitas dari kedua pria tersebut. Yang jelas, kedua pria itu bukan dari kalangan dunia hiburan.

"Yang jelas bukan David Chalik, bukan artis, dia orang biasa. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha. Yang jelas, bukan artis," tutur Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari menyebut sang buah hati tahu tentang kedua pria tersebut. Akan tetapi, Desy Ratnasari masih belum mengenalkan secara langsung kedua pria itu kepada sang buah hati.

"Anak saya tahu siapa yang mendekati saat ini, tahu cerita dari saya, tahu siapa orangnya, saya kasih lihat fotonya. Ya cuma hanya sebatas itu saja. Saya tidak bisa memastikan. Sekarang saya coba menunggu saja," pungkas Desy Ratnasari.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru