Oki Setiana Dewi Beber Kondisi Terkini Putra Bungsu, Paras Tampan Lebih Disorot
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengabarkan mengenai kondisi terkini putra bungsunya yang sempat dinyatakan mengidap Prader Wili Syndrome, paras tampan bikin salfok.

WowKeren - Putra bungsu Oki Setiana Dewi yakni Sulaiman diketahui mengidap penyakit langka sejak lahir. Sulaiman dinyatakan mengalami Prader Wili Syndrome, yakni kelainan genetik yang bisa menghambat tumbuh kembangnya. Tak hanya itu, pengidap Prader Wili Syndrome juga disebut dapat mengalami sleep apne yang menyebabkan penderitanya berhenti bernapas bebeapa kali saat tidur.

Kini Oki Setiana Dewi pun mengabarkan mengenai kondisi terbaru dari putra bungsunya tersebut. Oki mengabarkan mengenai kesehatan terkini Sulaiman.

Oki menyebut jika putranya tersebut masih menjalani terapi setiap harinya. Begitu juga, Sulaiman disebut masih sering mengunjungi Rumah Sakit untuk memantau perkembangannya.

#masyaallahtabarakallah. Haaai kakak semua.. tak terasa cepatnya waktu berjalan. 2 bulan lagi, @sulaimanaliabdullah berumur 2 tahun. Alhamdulillah Sulaiman masih terus menjalankan terapi setiap harinya dan masih setia bolak balik ke rumah sakit hehe,” ungkap Oki Setiana Dewi di Instaram.

Terlepas dari perawatan yang didapatkan putranya, Oki menyebut kondisi kesehatan Sulaiman sangatlah baik. Karena itu ia berterima kasih untuk segala doa yang terus berdatangan untuk buah hatinya selama ini.


Terimakasih doanya dari Sulaiman lahir sampai sekarang.. Alhamdulillah Sulaiman sehat,” ungkap kakak Ria Ricis ini.

Tak lupa, Oki rupanya juga menuliskan doa manis dan mendalam untuk anak-anak di luar sana lainnya. “Semoga anak-anak dan adik-adik kita semua juga diberikan kesehatan oleh Allah yaa.. semangat selalu,” pungkasnya.

Warganet pun beramai-ramai ikut meninggalkan reaksi hangat serta doa untuk perkembangan baby Sulaiman. Di sisi lain, foto yang dibagikan oleh Oki tak kalah banjir komentar. Banyak dari netizen rupanya yang salfok dengan paras tampan Sulaiman pada potretnya di atas hingga menghujani banyak pujian.

MasyaAllah... Ganteng nya dah kelihatan... In shaa Allah tambah usia tambah sehat ya Sulaiman,” ucap akun @puspita*****. “Masya Allah Eman senyummu ituloh,” seru akun @btff*****. “Masyaallah tabarakallah, Sulaiman makin ganteng aja ni,” sahut akun @hyiri******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait