Dewi Zuhriati Beri Reaksi Beda dari Haji Faisal Soal Kemungkinan Frans Berjodoh dengan Nathalie
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Jika sebelumnya Haji Faisal isyaratkan penolakan halus, sang istri, Dewi Zuhriati beri respons beda jika sang putra, Frans Faisal berjodoh dengan Nathalie Holscher.

WowKeren - Dewi Zuhriati rupanya memberikan respons yang berbeda dengan sang suami, Haji Faisal. Pasalnya jika Haji Faisal sebelumnya seolah menolak halus jika sang putra, Frans Faisal bersama dengan Nathalie Holscher, lain halnya dengan Dewi Zuhriati.

Dewi Zuhriati rupanya seolah tak masalah jika Frans sampai berjodoh dengan Nathalie Holscher. Hal itu diungkapkan Dewi Zuhriati saat menjadi bintang tamu di acara "Brownis".

Ibu mendiang Bibi Ardiansyah ini pun mengaku pasrah terkait jodoh sang putra. "Ya kalau berjodoh itu kan udah kehendak Allah," ujar Dewi Zuhriati sambil memegang tangan Nathalie.

Lebih lanjut, Dewi Zuhriati kembali menegaskan bahwa ia tak masalah jika buah hatinya berjodoh dengan siapapun. Karena yang terpenting baginya, anak-anaknya itu bahagia dengan pilihan mereka.


"Kita tuh tergantung kenyamanan anak sih. Yang penting anak kita bahagia," pungkas Dewi Zuhriati.

Pernyataan Dewi Zuhriati itu sontak bertolak belakang dengan Haji Faisal. Pasalnya Haji Faisal sempat menyatakan bahwa dirinya lebih menyukai menantu yang single, ketimbang janda. Terlebih mengingat Frans sendiri belum pernah menikah.

Diketahui, Nathalie Holscher saat ini menyandang status janda dengan satu anak. Ia menjanda usai secara resmi bercerai dari Sule.

Tak lama usai bercerai dari Sule, ia rupanya santer dikabarkan dekat dengan Frans Faisal. Hal itu bermula saat keduanya ada dalam satu konten video.

Dari situ, Frans dan Nathalie Holscher kerap menghabiskan waktu bersama. Keduanya pun semakin sering mengumbar momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Karenanya tak heran jika banyak pihak berharap agar keduanya berjodoh. Terlebih tak sedikit pihak yang menyebut bahwa keduanya cocok satu sama lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait