Sophia Latjuba Pamer Transformasi Eva Celia dari Bayi, Hal Lain Ini Lebih Curi Atensi
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba bagikan potret gemas transformasi sang putri cantik Eva Celia dari bayi hingga kini genap menginjak usia 30 tahun, netter justru dibuat salfok ke hal lainnya ini.

WowKeren - Artis cantik Sophia Latjuba baru saja membagikan sebuah unggahan istimewa di akun Instagram pribadinya. Pasalnya postingan tersebut adalah kumpulan foto-foto dari sang putri cantik yakni Eva Celia yang baru berulang tahun dan kini genap menginjak usia 30 tahun.

Sophia Latjuba rupanya tak melewatkan momen tersebut begitu saja. Ia pun menandainya dengan sebuah postingan istimewa di akun Instagram pribadinya. Bukan sekadar satu foto sang putri cantik, Sophia Latjuba membagikan banyak potret Eva Celia dari dulu hingga sekarang.

Sophia Latjuba rupanya menggabungkan foto-foto putrinya tersebut ke dalam sebuah postingan yang menggemaskan. Ia memajang banyak potret Eva Celia dari bayi hingga tumbuh dewasa bak menunjukkan sebuah transformasi.

Nampak unggahan itu diawali dengan momen manis saat Eva Celia kecil tertidur dipelukan dan bersandar di pundak sang ibu. Selanjutnya banyak potret-potret Eva Celia remaja bersama dirinya juga saudaranya yang lain. Hingga ada juga beragam potret unik selama masa kecil Eva Celia yang terabadikan dalam jepretan kamera.

Sophia Latjuba lantas menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya yang kini genap berusia 30 tahun. “Happy 30th Birthday, my baby,” ucap Sophia Latjuba mengawali.


Sophia Latjuba juga menuliskan ucapan yang cukup unik namun penuh haru untuk memperingati pertambahan usia putri cantiknya. Ia juga mengutarakan perasan senang dan bangga memiliki Eva Celia yang disebutnya sebagai seorang putri yang luar biasa.

Ini untuk satu tahun lagi menertawakan lelucon kita sendiri, menghadapi tantangan dan menjaga satu sama lain tetap waras. Terima kasih telah menjadi putri yang luar biasa. Kamu layak mendapatkan dunia! Ke bulan dan kembali,” ujar Sophia Latjuba manis.

Ucapan selamat ulang tahun dengan cepat ikut berdatangan dari banyak netizen lainnya. Mereka berbondong-bondong meninggalkan ucapan juga doa mendalam untuk Eva Celia.

Di sisi lain, foto yang dibagikan oleh Sophia Latjuba tak kalah mencuri banyak atensi. Namun banyak netter rupanya mengaku dibuat salfok dengan paras Sophia Latjuba di foto jadulnya hingga sekarang yang disebut sama sekali tak berubah dan tetap awet muda.

Fix! Dia minumnya formalin makannya silica gel.. Eternal banget... Ga berubah dooonk,” canda @irma*****. “Gileee tp shopiaa dr eva bayik smpe skg gak menua,” seru @olla*****. “Dan mamanya dari slsi lahiran smp skrg segitu aja wajahnya,” sahut akun @pangg*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru