Hancurkan Rumah, Dave Bautista Jadi Tamu Menakutkan di Trailer Perdana Horor 'Knock At The Cabin'
Universal Pictures
Film

Di suatu kabin terpencil, sebuah keluarga memutuskan untuk menghabiskan liburan mereka, menikmati waktu bersama jauh dari peradaban sebelum sekelompok tamu tak diundang datang.

WowKeren - Trailer horor yang ditunggu-tunggu dari sutradara M. Night Shyamalan akhirnya rilis. Universal telah merilis trailer pertama untuk "Knock At The Cabin". Film ini diadaptasi dari novel hit Paul Tremblay, "The Cabin at the End of the World".

Yang unik dari trailer ini adalah, itu dirilis pada tengah malam di Pacific Time, sebuah strategi rilis tak biasa yang terkait dengan nama pembuat film. Trailer tersebut memberikan gambaran pada penonton, mengenai sebuah kabin yang terletak di sebuah hutan terpencil.

Di rumah bertema horor ini, sebuah keluarga memutuskan untuk menghabiskan liburan mereka, menikmati waktu bersama jauh dari peradaban. Dalam trailer, ayah Andrew (Jonathan Groff) dan Eric (Ben Aldridge) tidak butuh waktu lama untuk melompat ke danau air jernih bersama putri mereka Wen (Kristen Cui), berharap untuk melupakan semua masalah mereka.


Namun, apa yang seharusnya menjadi waktu damai dan santai segera menjadi mimpi buruk ketika sekelompok orang asing muncul mendatangi kabin mereka. Sekelompok orang itu terdiri dari Redmond (Rupert Grint), Leonard (Dave Bautista), Sabrina (Abby Quinn), dan Adriane (Nikki Amuka-Bird), yang berusaha menahan keluarga dan membuat pengakuan yang mengganggu.

Kiamat akan segera terjadi dan untuk mencegah akhir dunia, salah satu anggota keluarga harus dibunuh oleh yang lain. Terserah keluarga itu untuk memilih siapa yang akan menjadi korban, sebuah keputusan yang tidak siap dibuat oleh siapa pun.

Trailer pertama "Knock at the Cabin" menunjukkan bagaimana film ini akan mengikuti narasi yang sama dengan buku asli Tremblay. Namun, penampilan bisa menipu, karena Shyamalan suka menambahkan sentuhan tak terduga pada setiap film yang ia kembangkan.

Trailer memberi penghormatan kepada subgenre invasi rumah klasik, dengan keluarga berusaha mencegah empat orang asing masuk ke rumah mereka. Selain itu, jalan cerita yang membuat seseorang memilih orang yang mereka cintai untuk dikorbankan demi mengeluarkan orang lain dari situasi mengerikan, membuat film ini sebagai horor psikologis yang patut dinanti. Untuk trailer-nya dapat dilihat di sini.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait