Gemas! Gading Marten Diprotes Gempi Gara-gara Pakai Baju Ini di Amerika
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten auto buat netizen gemas usai bagikan isi chat Gempi yang berisi protes gara-gara baju yang dipakainya saat di Amerika dan Bali, reaksi ‘speechless’ bikin ngakak.

WowKeren - Gading Marten diketahui bertolak ke Amerika Serikat belum lama ini. Bukan sendiri ataupun bersama keluarga, Gading terbang ke Negeri Paman Sam bersama dengan geng motor artisnya yakni The Prediksi. Geng motor satu ini berisi banyak artis, komedian, presenter hingga musisi Tanah Air yang begitu kocak.

Hal ini terbukti dari salah satu tingkah geng The Prediksi belum lama ini saat di Amerika yang sampai menjadi pusat perhatian netizen Indonesia. Bagaimana tidak, dikenal sebagai geng motor dengan kumpulan bapak-bapak berparas tampan dan bertubuh gagah, geng The Prediksi auto sukses pecah gelak tawa saat kenakan baju heboh dengan motif ular. Kekocakan dan keunikan Gading cs ini pun sontak membuat publik terhibur bukan main.

Rupanya “baju ular” tersebut tak hanya disorot oleh netizen namun juga Gempi, putri Gading Marten. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Gading membocorkan isi chat Gempi yang melayangkan protes soal baju The Prediksi. Dengan gemasnya, Gempi memprotes baju Gading yang seperti ular saat berada di Amerika, hingga baju baby sitter yang sebelumnya dipakai Gading saat berada di Bali.

“Pah kok kamu aneh-aneh aja sih pakai baju ular, dulu di Bali kamu pakai baju babysitter. Masa ke Amerika pakai baju ular Pah,” kata Gempi dalam voice note yang dikirimkannya ke sang ayah.


Gemas! Gading Marten Diprotes Gempi Gara-gara Pakai Baju Ini di Amerika

Instagram/@gadiiing

Gading lantas memberikan reaksi melalui caption. Kocaknya, ia sendiri seolah dibuat “speechless” dan tak bisa memberikan jawaban atas protes sang putri. “Jadi gini GEM…. (emoji tertawa). #prediksigoestousa,” tulis Gading di kolom caption.

Rekan artis juga dibuat gemas bukan main mendengar voice note Gempi kepada sang ayah. Beberapa dari mereka balik meledek Gading Marten karena tingkah kocaknya bersama geng The Prediksi tersebut.

Hahahaha. Sabar jelasinnya nanti yah nyooo. Manjaaaah,” celetuk Wendi Cagur. “Hahahahahhahahahahah,” tawa Gilang Dirga. “MOHON PENJELASAN NYA PAK,” canda Gracia Indri. “Hahahahhahaha lucu bangetttttt,” sahut Marshel Widianto dan masih banyak lainnya.

Geng The Prediksi sendiri memiliki 13 anggota dari kalangan entertainment. Mereka adalah Ananda Omesh, Andre Taulany, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Stevie Morley Item, Surya Insomnia, Tora Sudiro, Vincent Rompies, hingga Wendi Cagur. Geng The Prediksi kerap memancing perhatian karena kelucuan-kelucuan mereka saat berkumpul bersama. Bahkan masing-masing anggota memiliki nama julukan yang unik dengan arti kocak yang menggambarkan sosok masing-masing.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts