Luna Maya Pakai Crop Top Seksi Sambil Berjemur, Komentar Pelatih Shin Tae Yong Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Luna Maya kerap memamerkan foto penampilan cantik nan stunning. Salah satu foto rupanya banjir komentar setelah pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong terciduk mampir dan mengungkap pendapatnya.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil cantik mempesona. Punya aura good looking, Luna kerap mengundang decak kagum saat mengunggah foto di Instagram.

Salah satu foto yang hingga kini mencuri perhatian adalah saat Luna sedang berjemur sembari memakai crop top seksi warna hitam. Foto yang diunggah 11 September itu rupanya masih terus banjir komentar lantaran ada sosok kenalan Luna yang terciduk mengungkap pendapatnya.

"Sea you soon 💙⛱," ujar Luna. "It's such a cool place😍," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Instagram

Foto Luna Maya Dikomentari Shin Tae Yong

Meski hanya sekedar memuji tempat dimana Luna berfoto, netter rupanya auto heboh. Mereka usil menggoda Shin Tae Yong karena meninggalkan komentar di postingan Luna.

"Ingat istri di Korea coach," kata netter. "Pepet terus coach," goda netter. "Awas istri di korea cemburu coach," seru netter. "@shintaeyong7777 gak ada yang salah coach, namanya juga laki2 normal, sama2 manusia biasa...👏👏," ujar netter.


Sebelumnya, Shin Tae Yong juga pernah mengunggah foto bersama dengan Luna. Keduanya agaknya sudah saling kenal satu sama lain.

"@lunamaya who loves Indonesian football. Thank you for your support #powerfulxmark," kata Shin Tae Yong. "Thank you sir 🙌," kata Luna.

Luna juga sempat mengunggah dukungan buat Shin Tae Yong dan Timnas Indonesia. Ia berharap Timnas bisa meraih sukses di kancah kompetisi sepakbola kelas dunia.

"Semoga beruntung untuk pertandingan selanjutnya, ayo Indonesia," kata Luna. "Terima kasih Luna atas dukungan Luna terhadap Timnas. Para pemain pun pasti akan senang," ujar Shin Tae Yong.

Sementara itu, Shin Tae Yong sedang mempersiapkan tim untuk pertandingan besar pada 24 September mendatang. Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Curacao sebanyak dua kali untuk ajang FIFA Matchday.

Laga pertama 24 September digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat. Sedangkan laga kedua akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 27 September 2022. Dua pertandingan ini akan menentukan peringkat Indonesia di rangking FIFA.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait