Krisdayanti Pamer Foto Bareng 2 Anak Sambung, Paras Curi Perhatian Disebut Mirip
Instagram/raullemos06
Selebriti

Usai selama dua tahun lamanya tak bertemu, Krisdayanti pamerkan foto bersama kedua anak sambungnya, Dillah dan Athalia Lemos yang diketahui bersekolah di Portugal.

WowKeren - Usai sekian lama, Krisdayanti akhirnya bertemu lagi dengan kedua anak sambungnya. Diketahui, wanita yang akrab disapa KD ini memiliki anak sambung dari pernikahan Raul Lemos yang sebelumnya.

Terlihat dalam foto, KD tampak akrab dengan dua anak sambungnya yang diketahui bernama Dillah dan Athalia Lemos. Baik KD dan keduanya pun kompak tersenyum ke kamera saat berfoto bersama. Ada pun anak KD, Amora Lemos serta Kellen yang ikut berfoto.

Rupanya KD baru bisa bertemu lagi dengan Dillah dan Athalia karena kedua anak sambungnya itu sama-sama bersekolah di Portugal. Ditambah kedua anak sambungnya itu sempat terjebak pandemi sehingga tak bisa pulang ke Indonesia selama dua tahun lamanya.

"Sepertinya masih pada kecil semua tahun tahun kemarin, ngak terasa pandemi 2th lebih athalia dan dilla sekolah di portugal. Baru ketemu adik adiknya sebentar tapi udah happy," ungkap KD.


KD pun menyematkan sebuah pesan manis untuk kedua anak sambungnya itu. "Selamat kembali study ya sayang, hati hati selalu," tulisnya.

Foto yang diunggah KD itu rupanya langsung ramai dikerumuni netter. Banyak netter rupanya heboh mendapati KD mengunggah foto bersama dengan kedua anak Raul Lemos. Netter pun mengaku ikut senang melihat KD akrab dengan anak-anak sambungnya.

Sementara itu, ramai netter yang gagal fokus dengan wajah kedua anak sambung KD. Pasalnya wajah Dillah dan Athalia disebut sama rupawannya. Bahkan ada pun netter yang menyebut wajah keduanya kini mirip dengan KD. Terutama wajah Athalia dengan KD.

"Cakep2 semua anaknya pak raul," tulis akun @ka****63. "Cantik sekali athalia and si tampan aduhai Abangnya KellenπŸ”₯," puji akun @su****on.

"Mirip semua πŸ˜‚πŸ˜," seru akun @zz****yn. "Kok yg cewe jd mirip mimi ya 😍," imbuh akun @pa*****le.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait