Makin Bahagia, Raffi Ahmad Nyosor Cium Nagita Slavina Bikin Baper
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kembali pamer momen bersama Nagita Slavina disela-sela liburan di Amerika Serikat. Dikenal cuek, Raffi memperlihatkan pose tak biasa bak menunjukkan rasa cintanya pada Nagita sang istri.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang cuek dan suka bersikap masa bodoh. Nagita Slavina sang istri juga mengakui kalau Raffi bukan sosok yang romantis.

"Emang dari awal pacaran gak ada romantis-romantisnya tuh anak (Raffi Ahmad)?" tanya Zaskia Sungkar. "Ya gak ada lah, dia bukan romantis yang gemes-gemes gitu, bukan romansa," seru Nagita alias Gigi.

Ia juga mengaku lebih sering ngobrol serius dengan Raffi via WA. "Kalau gue sama Raffi tuh lebih kalau misalnya emang mau ngomong serius, kalau ketemu langsung tuh agak aneh, jadi biasanya gue whatsapp," kata Gigi.

Namun selama berada di Amerika Serikat, Raffi agaknya menunjukkan sikap romantis pada Gigi. Awalnya, ayah dua anak itu mengunggah foto bersama Gigi. Ia sempat melarang fans membuka foto di slide terakhir. "Jangan Di-Slide sampe Akhir yaaa ❤️," kata Raffi.


Di unggahan terakhir, terkuak kalau Raffi pamer pose uwu. Ia tampak nyosor ingin mencium mesra sang istri. Gigi pun membalas pose Raffi dengan ekspresi wajah menggemaskan bak sosok yang jatuh cinta. Pemandangan langka ini tak urung membuat fans Rans jadi gemas.

"Bahagia teross ya❤️❤️😍😍," kata netter. "Masih pagi lohhhh A inihhhhh😂😂😂😍😍😍," seru netter. "Masya Allah....samawa ya kalian sehidup sesurga...dan selalu bermanfaat uborg bnyk...pasangan baik hati.....aamiin❤️❤️❤️❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Gigi sempat membocorkan kalau Raffi sempat galau soal rencana menikahinya pada 17 Oktober 2014. Raffi yang awalnya semangat sempat berniat mengundur tanggal pernikahan karena khawatir kebebasannya hilang.

"Dia mau undurin nikah. Takut," kata Gigi. "Iya, gua lagi ngetop-ngetopnya tuh. Baru keluar BNN, honor naik tiga kali lipat. Gua mau coba undurin. Kan namanya juga laki-laki galau. Terus aku bilang ke Gigi kalau kita undurin gimana. Terus Gigi kayak film 'Tersanjung'. Airmatanya turun satu, terus bilang 'Ya udah kamu kan laki-laki, aku ikutin kamu aja. Anjir tambah pusing," kata Raffi. "Gua bilang kayaknya ini gak jadi," kata Gigi.

Raffi lantas salat Istikharah dan meminta petunjuk Allah. Terbukti, Gigi memang menjadi sosok wanita pendamping idamannya. Raffi pun bersyukur karena ia tak salah mengambil keputusan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait