Lenggogeni Faruk Bombardir Kebersamaan dengan Ameena Cucu Sulung, Doanya Jadi Sorotan
Instagram/genifaruk
Selebriti

Lenggogeni Faruk bombardir foto-foto hingga video bersama sang cucu sulung yakni baby Ameena, doa yang disematkannya sontak menjadi sorotan banyak netizen.

WowKeren - Lenggogeni Faruk ibunda Atta Halilintar membuat sebuah unggahan baru di akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia membagikan momen kebersamaan dengan sang cucu sulung, siapa lagi kalau bukan baby Ameena, buah hati dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Geni Faruk membombardir langsung momen kebersamaan dengan cucunya tersebut. Nampak ia mendandani baby Ameena dengan outfit yang menggemaskan. Putri Aurel dan Atta itu terlihat memakai dress dengan hijab berwarna pink.

Sementara Geni Faruk tampil dengan baju serba hitam. Ia juga melengkapi dandanannya dengan hijab dominasi warna hitam dan cokelat.

Pada kesempatan itu, Lenggogeni Faruk mengabadikan banyak foto gemas dengan sang cucu. Tak hanya itu, ada juga sebuah video saat Geni Faruk bermain bersama Ameena juga sang putra bungsu, Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar.


Lenggogeni Faruk lantas mengucapkan syukur untuk usia Ameena yang kini menginjak tujuh bulan. Tak lupa ia juga memanjatkan dan menyematkan doa mendalam. Ibunda Atta Halilintar ini mendoakan agar sang cucu bisa tumbuh menjadi anak yang salihah.

Syukur 7 Months Ameena Cucu sulung Gadda @ameenaatta dari anak sulung @attahalilintar & menantu sulung @aurelie.hermansyah . Semoga jadi anak solehah yg bertaqwa. bersama Papa Mamanya dalam pimpinan dan kasih sayang Allah #genhalilintar,” ucap Lenggogeni Faruk.

Doa Lenggogeni Faruk pun ramai disorot oleh netizen yang merespons di kolom komentar. Sementara itu, potret-potret gemas baby Ameena, putri Atta dan Aurel juga ramai bikin salfok. Parasnya yang cantik dengan senyuman mengembang membuat netizen auto meleleh kala melihatnya.

MasyaAllah..Aamiin Aamiin Aamiin YRA,” balas akun @lusy******. “Masya Allah tabarakallah sehat selalu Gadda Ameena,” ucap akun @tria*****. “Selalu terselip doa untuk anak, menantu & cucu kesayangan Gadda, sehat2 selalu Umi & keluarga,” sebut @kusna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru