Kepanasan, Hoshi SEVENTEEN Laporan Kegiatan Pagi di Jakarta Jelang Konser 'Be The Sun'
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Menjelang konser 'Be The Sun' hari pertama yang diadakan pada Sabtu (24/9), Hoshi SEVENTEEN menyempatkan diri berinteraksi dengan fans. Melaporkan kegiatan paginya, Hoshi tak lupa update soal cuaca di Jakarta.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (23/9). Boy grup pelantun "_WORLD" itu bakal menggelar konser "Be The Sun" di Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 24-25 September 2022.

Pagi hari menjelang konser, Hoshi berinteraksi dengan fans di aplikasi Weverse untuk melaporkan kegiatannya atau sekadar membalas pertanyaan dari penggemar. Rupanya pemilik nama Kwon Soonyoung itu sedang bersiap-siap saat melaporkan kegiatannya.

"Aku akan mandi dan bersiap-siap!! Aku akan kembali," kata Hoshi.

Bukan hanya melapor kegiatannya, Hoshi juga menanggapi pertanyaan-pertanyaan acak. Tak lupa Hoshi mengingatkan agar fans yang tinggal di tempat dingin untuk menjaga kondisi mereka.

Tak lama setelahnya, Hoshi melaporkan tentang cuaca di Jakarta usai mendapat pertanyaan, "Bagaimana cuaca di Jakarta?" Hoshi menjawab, "Di sini panas."


Kepanasan, Hoshi SEVENTEEN Laporan Kegiatan Pagi di Jakarta Jelang Konser \'Be The Sun\'

Source: Weverse

Sebelumnya, Hoshi sempat melaporkan penerbangannya kepada CARAT sesaat setelah lepas landas. Melalui Instagram Story, Hoshi mengunggah fotonya bersama member lain yakni Wonwoo yang membuat fans makin antusias terhadap konsernya.

Hoshi bersama member SEVENTEEN akan memulai pertunjukan di Jakarta pukul 18:30 WIB. Konser "Be The Sun" di Jakarta ini digelar di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang Selatan, Banten. Tur kali ini merupakan pertama kalinya bagi SEVENTEEN sejak 3 tahun lalu singgah untuk "Ode To You" pada 2019.

Sementara itu, akhir tahun 2022 adalah waktu yang sibuk bagi SEVENTEEN. Boy grup besutan Pledis Entertainment itu akan merilis EP Jepang perdana bertajuk "DREAM" pada November mendatang. Comeback mereka di Jepang akan berlangsung bersamaan dengan tur "Be The Sun" yang diadakan di Negeri Sakura.

Album repackaged terbaru SEVENTEEN "Sector 17" sendiri telah berhasil debut di posisi #4 Billboard 200. Menjadi album mereka yang debut paling tinggi di Billboard.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait