Mino WINNER Ungkap Kekesalannya Pada ITZY Gara-Gara Hal Ini
Instagram
Selebriti

Dalam salah satu perbincangan di program YouTube 'Things That Make Me Groove', Mino mengutarakan kekesalannya kepada member ITZY. Curhatan Mino ini malah menimbulkan tawa.

WowKeren - Dua member ITZY yakni Yeji dan Lia diundang menjadi bintang tamu dalam program YouTube "Things That Make Me Groove" yang dirilis Jumat (23/9). Program ini dipandu oleh Kyuhyun Super Junior, Eun Ji Won Sechs Kies dan Song Min Ho (Mino) Winner (II).

Kocaknya dalam salah satu perbincangan, Mino mengutarakan kekesalannya kepada member ITZY. Rapper ganteng itu rupanya kesal karena Shin Ryujin cs merekam video tantangan dengan Zico tapi tidak melakukannya dengan member WINNER.

"ITZY merekam video tantangan dengan Zico di SNS tetapi mereka tidak melakukannya denganku. Kami biasa melakukan promosi secara bersamaan. Kami merekam video tantangan dengan semua penampil di acara musik hari itu, tetapi mereka (ITZY) tidak syuting bersama kami," curhat Mino yang justru mengundang tawa.

Kedua member ITZY itu pun langsung meminta maaf. "Kami sangat menyesal tentang itu. Kami terus merekam ini dan itu dan tidak beristirahat sampai latihan, jadi jadwal kami tidak cocok satu sama lain," ungkap kedua idol cantik tersebut.

Mino WINNER Ungkap Kekesalannya Pada ITZY Gara-Gara Hal Ini

Source: YouTube


Mino kemudian mengatakan, "Baru-baru ini menjadi praktik alami bagi para idol untuk merekam video tantangan kolaborasi koreografi satu sama lain di acara musik. Tapi ITZY tidak membantu kami. Aku melakukannya dengan Zico."

Di sisi lain, Mino sempat mengungkap kedekatan tidak terduganya dengan Yeji bahkan sebelum leader ITZY itu debut. Yeji ikut berkata, "Hubungan kami sangat rumit. Dia adalah keponakan istri teman ayahku."

Mino kemudian bercerita pengalamannya bertemu dengan keluarga Yeji. "Aku pergi ke rumah bibiku setelah sekian lama (tidak bertemu dengannya), dan entah bagaimana akhirnya aku bertemu dengan keluarga Yeji," cerita Mino.

"Kami makan enak di restoran bersama, tapi karena dia debut setelah melihatku, mereka memintaku untuk melihat kemampuannya karena mimpinya penyanyi. Biasanya dia pemalu, tapi Yeji berkata, 'Oke' mendorong meja dan menunjukkan padaku kemampunanya," imbuh Mino.

Mino akhirnya mengakui kemampuan luar biasa Yeji dan mengusulkan agar Yeji pergi ke Seoul untuk mengikuti audisi. "Aku memberi tahu keluarga Yeji bahwa dia tidak boleh berada di sini, tetapi pergi ke Seoul untuk mengikuti audisi dan menjadi penyanyi sejati. Itu delapan tahun yang lalu," pungkas Mino.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait