Tak Banyak yang Tahu, Aldi Taher Bongkar Titik Terendah Dalam Hidup Hingga Merasa Hancur Banget
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher menceritakan tentang titik terendah dalam hidup di balik sosoknya yang kontroversial. Bahkan momen titik terendah itu membuat Aldi Taher sampai drop dan protes ke Tuhan.

WowKeren - Aldi Taher dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Belakangan bahkan Aldi sering dituding pansos alias panjat sosial pada sejumlah rekan artis. Namun di balik itu semua, Aldi punya momen menyedihkan ketika mengungkap titik terendah dalam hidupnya.

Ketika berbicang dengan mantan istrinya, Dewi Persik, Aldi mengungkap momen terendah dalam hidupnya terjadi saat sang ibu sakit stroke, tepatnya 21 tahun lalu. Aldi menceritakan saat itu dirinya masih duduk di bangku SMA.

"Titik terendah aku itu waktu ibuku dulu kena stroke tahun 2001, waktu itu aku baru lulus SMA," kata Aldi Taher dalam acara "CLBK" dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Sabtu (24/9). "Ya..anak mana yang gak sedih lihat ibunya cuma bisa terbaring di tempat tidur."


Ketika sang ibunda sakit, Aldi sempat tak mau melanjutkan sekolah karena ingin menjaganya. Namun hal tersebut tak diperbolehkan oleh ibu Aldi.

"Aku waktu itu sempet bilang ke ibu dan ayah kalau aku gak mau lanjut sekolah karena mau jagain ibu," cerita Aldi Taher. "Terus ibu bilang 'kamu harus lanjut sekolah, belajar'."

Penyakit stroke yang diderita ibunya itu membuat Aldi sempat jadi terpuruk. Bahkan aktor 38 tahun ini pernah protes ke Tuhan terkait penyakit yang diderita ibunya. "Aku saat itu pas ibu kena stroke, aku drop banget, hatiku hancur banget, bahkan aku pernah protes ke Tuhan 'Ya Tuhan kenapa harus ibuku?'" ujarnya.

Aldi kemudian mengungkap cerita sebelum ibunya sakit stroke. Diceritakan ibunda Aldi adalah sosok yang aktif dan perhatian pada keluarga.

"Kan biasanya ibu aku itu aktif ya, tiba-tiba terbaring lemah," tutur Aldi Taher. "Ibu itu orangnya ada aja yang dilakuin buat anak-anaknya, kayak ngajak kita jalan-jalan, liburan, ibu selalu menyiapkan semua kebutuhan kita."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru