Dipasangkan Dalam Film 'Until Tomorrow', Deva Mahenra-Clara Bernadeth Beber Adegan Berkesan
Instagram/filmuntiltomorrow
Film

Deva Mahenra dan Clara Bernadeth terlibat dalam proyek film berjudul 'Until Tomorrow'. Dalam film ini, keduanya memerankan karakter sepasang kekasih yang saling mencintai dengan tulus.

WowKeren - Nama aktor tampan Deva Mahenra sebelumnya sempat trending di sosial media terkait dengan aktingnya dalam film "Until Tomorrow". Di samping itu, Deva juga sempat mengaku tersentuh hingga patah hati saat membaca naskah film tersebut.

Dalam film "Until Tomorrow", Deva dipasangkan dengan Clara Bernadeth. Dalam film yang akan tayang di bioskop Tanah Air pada 29 September 2022 itu disebut memiliki banyak adegan yang menguras emosi.

Adapun adegan menguras hati yang dimaksud adalah saat Haka (Deva) bertengkar hebat dengan Sarah (Clara) kekasihnya. Dalam pengambilan adegan ini, Deva rupanya dalam kondisi kurang sehat.

Dalam keadaan sakit, Deva diharuskan mengeluarkan seluruh kemampuan aktingnya. Meski harus mengulang adegan tersebut berulang kali, namun ia bersyukur adegan berat itu akhirnya bisa dilalui dengan lancar.


Di samping itu, adegan tersebut menjadi salah satu scene yang berkesan baginya. "Bisa dibilang itu adalah golden scene di film ini. Dialognya lumayan panjang, emosinya juga cukup tinggi, kita main di vokal yang sampai teriak-teriak gitu," ungkap Deva di sela-sela pemutaran film "Until Tomorrow" di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (23/9).

Sementara itu, Clara yang memerankan karakter Sarah yang diceritakan sebagai wanita yang mengidap sakit kanker, mengaku melakukan berbagai riset., salah satunya adalah riset dengan penyintas kanker. "Iya sempat diskusi sih (ke penyintas kanker) gimana caranya untuk menghidupkan karakter ini ya," ujar Clara dalam kesempatan sama.

Clara pun membeberkan alasannya melakukan diskusi bersama penyintas kanker. Hal ini dilakukannya lantaran harus senyata mungkin dalam memerankan karakter yang mengidap sakit kanker. "Dan gimana pun juga kan Sarah ini mewakili perasaan yang nyata dari survivor kanker," ungkap Clara.

Lebih lanjut, Clara mengatakan bahwa ia tidak terlalu lama berdiskusi dengan survivor kanker yang merupakan temannya sendiri. Pasalnya, ia hanya ingin mengangkat semangat dari pasien-pasien kanker yang tengah berjuang melawan sakitnya.

Selain itu, Clara mengaku tidak ada kesulitan yang berarti untuk memerankan sebagai pasien kanker. Terlebih, ia juga dibantu diarahkan oleh sang sutradara, Hadrah Daeng Ratu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait