Diisukan Pacar Baru Enzy Storia, Profesi Molen Kasetra Ternyata Gak Kaleng-kaleng
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bikin heboh usai diduga go public pacar baru, sosok yang diduga kekasih barunya, Molen Kasetra ternyata punya profesinya yang gak kaleng-kaleng. Apa itu?

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan artis cantik Enzy Storia yang diduga go public sosok tambatan hatinya. Enzy diduga go public pacar baru usai bagikan foto kebersamaannya dengan seorang pria bernama Molen Kasetra.

Terlihat dalam foto, Enzy Storia tampak menatap ke arah molen sambil tersenyum manis. Sementara Molen memilih tersenyum ke arah kamera.

Molen Kasetra sendiri bukan dari kalangan artis seperti Enzy Storia. Lantas bagaimana dengan sosok Molen Kasetra? Yuk kenalan lebih dekat sosok Molen Kasetra yang diduga adalah pacar baru Enzy Storia berikut!

Lahir pada 30 Agustus 1987, Molen Kasetra bernama asli Maulana Kasetra. Molen diketahui pernah mengenyam pendidikan S1 di Universitas Trisakti jurusan Manajemen, sedangkan S2, ia menempuh jurusan Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura.

Molen pun dikenal sebagai sosok diplomat muda di usianya yang masih 35 tahun. Namun siapa sangka jika Molen ternyata juga pernah menggeluti dunia hiburan sebagai penyiar radio.


Molen Kasetra rupanya memulai kariernya sebagai penyiar radio anak muda di Jakarta. Kini, ia dikenal sebagai anggota podcast BKR Brothers Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela.

Molen kemudian memilih terjun ke dunia politik sebagai diplomat. Karier Molen pun semakin melejit usai menjabat sebagai staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Seolah tak berhenti di situ, Molen rupanya juga pernah bekerja di bawah Dr. Noer Hassan Wirajuda. Kini, Molen menempati posisi staf di KBRI di Washington D.C Amerika Serikat sebagai Second Secretary. Karenanya tak heran jika Molen kini lebih banyak tinggal di Amerika Serikat, ketimbang di Indonesia. Wah, gak kaleng-kaleng bukan profesi Molen yang diduga adalah pacar baru Enzy!

Sayangnya, Molen tampaknya adalah pribadi yang cukup tertutup. Pasalnya sejak santer dikabarkan dekat dengan Enzy, Molen masih mengunci akun Instagram pribadinya. Sehingga tidak semua orang bisa mengunjungi akunnya itu.

Sementara itu, Enzy tak lagi membagikan momen kebersamaannya dengan Molen di Instagram. Enzy rupanya memilih untuk mempromosikan series "Drama Ratu Drama" yang ia bintangi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru