Baim Wong Girang Pamerkan DM dari Motivator dan Pengusaha Ternama Gary Vaynerchuk: Seseneng Itu
Instagram/baimwong
Selebriti

Girang banget, Baim Wong pamerkan isi DM Instagram berupa pesan dukungan dari motivator sekaligus pengusaha ternama asal Amerika, Gary Vaynerchuk. Begini isinya.

WowKeren - Kerap menuai kontroversi, Baim Wong kini mendadak meluapkan rasa bahagianya. Rupanya suami Paula Verhoeven ini senang lantaran baru saja mendapatkan pesan dari sosok tak terduga.

Baim Wong rupanya mendapatkan sebuah pesan via DM Instagram dari seorang motivator sekaligus pengusaha ternama asal Amerika, Gary Vaynerchuk atau yang lebih dikenal Gary Vee. Baim rupanya mendapatkan pesan dukungan dari pria yang memiliki jumlah followers sebanyak 10 juta lebih itu.

"Sending positivity. Keep going!" tulis Gary Vee di DM.

"Thank u ❤. Ngefans bgt sama dia.. Leader dan motivator yg sering saya denger!!" ungkap Baim Wong dalam postingannya pada hari ini, Minggu (25/9).

Baim sendiri tak menyangka jika ia bakal mendapatkan pesan dari Gary Vee. Ayah dua anak ini pun mengaku senang sekaligus kebingungan usai mendapatkan pesan dari sosok yang ia idolakan itu.


"Tapi kok bisa tiba2 DM begini ya? Asli bener kaget bgt. Dan seseneng itu sih 😍. Dia peduli jg.. Tp kok bisa ya? Masih bingung," tulisnya.

DM Gary Vee yang diungkapkan Baim Wong itu rupanya juga membuat syok para netter. Pasalnya mereka juga tak menyangka jika Baim Wong bakal mendapatkan DM dari Gary Vee.

Netter pun ramai memuji habis-habisan Baim yang dianggap keren lantaran di-DM oleh Gary Vee. Tak sedikit pula netter yang meminta Baim agar mengajak Gary Vee berkolaborasi.

"Gokzz.. Ajak doi ketemuan bor," tulis Adi Nugroho. "Masya Allah kak baim @baimwong," sedangkan komen netter akun @mi*****ss.

"Wow... keren kak baim, masyaallah.. selalu dikelilingi orang baik," komen akun @no*****13. "Masya Allah orang baik ketemu orang baik," timpal akun @pi*****00.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait