Waduh, Tamara Bleszynski Bingung Agamanya Jadi Perdebatan Ketika Pajang Foto Bareng Anak
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski keheranan karena netizen meributkan tentang agama yang dianutnya. Padahal Tamara hanya memajang foto ditemani oleh dua putranya, Teuku Rassya dan Kenzou.

WowKeren - Tamara Bleszynski bingung ketika membaca komentar netizen yang meributkan soal agamanya. Padahal sebelumnya Tamara hanya posting foto tidur ditemani kedua putranya, Teuku Rassya dan Kenzou.

"Opo sehhh?" tulis Tamara Bleszynski di Instagram pada Minggu (25/9). "Aku posting ttg anak2ku..masih aja ada org yg sengaja bawa2 agama dan Merasa Dirinya paling..paling. Padahal postinganku ga Ada hubungannya dgn itu."

Mantan istri Mike Lewis ini miris karena masih ada saja netizen yang membahas tentang agama yang dianut sang aktris. Gara-gara kejadian itu, Tamara berniat kembali menutup kolom komentar postingan instagram pribadinya.

"2022 sdh hampir ending, masih aja jadi dodol. Good night ahhh…besok mungkin akan aku tutup kembali halaman komentarku. Males baca yg gini2 Zzzzzzz," ungkap Tamara Bleszynski. "Bhinneka Tunggal Ika forever bagiku. Paham!"


Dalam unggahan, Tamara membagikan tangkapan layar tentang perdebatan netizen soal agamanya. Awalnya ada netizen yang mengira Tamara sebagai pemeluk agama Hindu. Kemudian ada netizen yang menjelaskan soal agama "abu-abu" alias tidak jelas.

Tamara Bleszynski

Instagram

"Mbak Tamara masuk agama hindu?" tanya netizen. "Tetap muslim," balas netizen lain. "Pentingkah?" sambung netizen. "Agar kelak tidak merepotkan orang hidup. Jika agama abu-abu alias tidak jelas, akan diperlakukan abu-abu juga karena mati pasti membawa agama yang diyakini dan mengikuti kaidah agama yang diyakini," timpal netizen.

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Tamara. Tak sedikit netizen mencibir netizen yang meributkan soal agama tersebut.

"Aku ikut ngakak baca ini," kata akun @ahmad***. "Kok dia yg repoottt yaa," sambung akun @anox***. "Orang2 yg kurang piknik jauh," seru akun @dias***. "Pengen nampar mulut e yg sok !!!! Mau agama apa aja..bukan urusan siapa-siapa..marai emosi " tambah akun @1wid***. "Ribet amat.. Itu urusan personal ma Tuhan mau jalur mana aja yg pntg cinta kasihh n berbagi tidak menyakiti... Ngopii nya kurang jauh tuh," komentar akun @arya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait