Dikenal Tertutup, Sundate Ala Kevin Sanjaya & Valencia Tanoe Jadi Perbincangan
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya Dan Valencia Tanoesoedibjo kembali pamer keuwuan melalui laman Instagram masing-masing. Intip postingan serasi keduanya di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan romantis atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo memang kerap mendapat sorotan publik. Apalagi, pasangan ini dikenal cukup tertutup.

Baik Kevin maupun Valencia dikenal jarang mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik. Namun, baru-baru ini, Kevin dan Valencia membagikan postingan serasi melalui laman Instagram mereka.

Tampak Valencia duduk disamping kiri sang kekasih. Sementara, Kevin terlihat tengah memegang ponsel dan mengarahkan kamera ke arah mereka. Dalam foto tersebut, Valencia memberikan efek hitam putih, yang mana menambah kesan hangat dalam unggahan itu.

Tertulis kata Sunday, yang artinya mereka tengah menghabiskan waktu bersama di hari Minggu. Namun, tak diketahui pasti apakah di sundate tersebut keduanya menggelar agenda kencan berdua atau tengah menghadiri acara formal bersama.

Photo-INFO

Instagram


Kevin kemudian langsung membagikan ulang Story Instagram sang kekasih. Sepertinya, Kevin juga terlihat bahagia kala bertemu sang kekasih, mengingat ia baru saja berada di luar negeri untuk acara yang berhubungan dengan profesinya sebagai atlet bulu tangkis.

Di sisi lain, ada yang berbeda dengan penampilan Valencia kali ini. Pasalnya, putri Liliana Tanoesoedibjo itu terlihat memperbarui model rambutnya.

Valencia bahkan beberapa hari yang lalu sempat memamerkan bentuk rambut barunya. Ia terlihat menambahkan sentuhan poni yang menambah kesan elegan.

Penampilan baru Valencia itu auto mendapat pujian selangit dari para penggemar. Mereka memuji penampilan Valencia yang semakin cantik dan segar.

"Adohh cici sayangg😍❤️ makin cuakeppp euyy❤️lucu bgtt pake ponii😖🫶🏻❤️," puji @mn**. "So cute 😍😍 poni baru bkin keliatan lebih fresh ❤️," ujar @ks**. "CICI CANTIK BANGET JDI KELIATAN MAKIN MUDA DAHHH GEMOYYY😍❤️," seru @ri**. "Aura calon manten emang beda makin cantik berseri...makin happy ya ci❤️❤️," imbuh @le**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait