Agnez Mo Ketemu dan Ngakak Bareng Justin Timberlake, Reaksi Heboh Hingga Kaget Bermunculan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo membagikan video singkat pertemuannya dengan Justin Timberlake. Keduanya tampak akrab bahkan tertawa terbahak bareng yang membuat netizen serta rekan artis jadi heboh.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) membagikan video singkat bersama musisi ternama dunia Justin Timberlake. Dalam video, awalnya Agnez terlihat berpose duck face kemudian Justin yang ada di sebelahnya bertanya apakah momen itu diabadikan dalam video. "Apakah ini video?" tanya Justin dalam bahasa Inggris.

"Yap, ini video," jawab Agnez kemudian tertawa terbahak. Justin terlihat menunjuk Agnez kemudian ikut tertawa. Sementara itu Agnez masih ngakak. Tawa Agnez makin pecah ketika Justin pergi menjauh seolah tak mau terekam dalam kamera. Agnez sendiri masih menertawakan tingkah Justin tersebut.

Dalam keterangan video, Agnez mengungkap alasan tertawa terbahak. "Kenapa kita seperti ini. Kita bermain terlalu banyak," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris di Instagram pada Selasa (27/9).


Kemudian Agnez mengungkap bahwa momen bersama pelantun "Cry Me a River" itu diabadikan di sebuah ruangan studio. Tak hanya itu, Agnez juga memuji habis-habisan album terbaru Justin.

"Tapi yang mau aku katakan adalah musik di ruangan studio ini sangat bagus..(oh dan album baru JT adalah benar-benar bagus)," ungkap Agnez Mo.

Postingan Agnez langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis dengan kehebohan. Tak sedikit netizen memuji circle Agnez yang bukan kaleng-kaleng. Ada juga netizen yang menduga keduanya akan berkolaborasi musik.

"Giiiiiiirrrlllllllll" kata Audy Item. "AAAAAAAAAKKKK!!!!" sambung Regina Ivanova. "OMG," ujar Rangga Moela. "Omaygattttt nez @agnezmo ..justin timberlake," komentar Tika Ramlan. "Omagaaaaaad!!!!!!!" tambah Robby Purba.

"Bukan kaleng2 emang artis gue," ujar akun @zil***. "Ya Allah kaget. Wish you all the best nez," seru akun @agr***. "OMG… Agnez… please do the colaboration with him," kata akun @liem***. "Omg pergaulan nya," imbuh akun @we***. "Bukan kaleng2 circle nya kwkwk," timpal akun @haddy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait