Gaya Angelina Sondakh Saat Pulang Kampung Disorot, Vibenya Disebut Beda
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh mengaku akhirnya bisa pulang kampung ke Manado setelah 12 tahun. Gaya Angelina Sondakh saat pulang kampung itu pun langsung mendapat sorotan.

WowKeren - Angelina Sondakh memutuskan untuk pulang kampung setelah 12 tahun tidak ke Manado. Angelina Sondakh mengaku ada perbedaan setelah bertahun-tahun tidak melakukan perjalanan jauh sampai Manado.

Meski begitu, Angelina Sondakh masih bisa merasakan hal sama ketika pulang ke Manado. Ia pun tampak siap untuk pulang kampung.

"Finally, Pulang Kampung walau memang ‘beda’ setelah 12 tahun tidak ke Manado but some feelings remain the ‘same’. Manado, here I come #pulangkampung #manado #angelinasondakh #home #homesweethome," tulis Angelina Sondakh di Instagram pada hari ini, Selasa (27/9).

Dalam unggahan tersebut, Angelina Sondakh terlihat mengenakan kaos putih dan deker dengan warna senada. Angelina Sondakh juga tampak mengenakan celana panjang jeans. Tak lupa, Angelina Sondakh juga memakai hijab berwarna hitam dan masker pink.


Selain itu, Angelina Sondakh menambah penampilan santai itu dengan mengenakan sneakers putih. Angelina Sondakh pun terlihat menarik tas koper berwarna hitam dalam unggahan tersebut.

Postingan Angelina Sondakh itu mendapat tanggapan dari Reza Artamevia. "Safe flight Angie sayang... have a wonderful time in Menado. Miss U," kata Reza Artamevia.

Para netizen juga berdoa agar Angelina Sondakh sampai dengan selamat. Ada juga netizen yang menyoroti gaya Angelina Sondakh saat pulang kampung bak anak kuliahan. Netizen lain pun menyebut vibe Angelina terlihat berbeda.

"Hati2 di jalan semoga selamat dan sehat selalu sampai di kampung halaman tercinta mami angie amin yra," komentar salah satu netter. "Safe flight mba happy for u puas2in jg kulinernya," kata netter lain. "Kaya anak kuliahan deh mbak Angie, semakin kesini semakin muda," ucap netter lain. "Vibes nya putri indonesia tetep bedaaaa," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait