Pesan Menohok Inul Daratista Untuk Adam Suseno Sang Suami yang Makin Tenar, Ada Soal Kesetiaan
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sempat mengajak suaminya, Adam Suseno naik panggung belum lama ini. Dari momen itu, Inul menyadari bahwa kini Mas Adam sudah makin populer dan punya banyak penggemar.

WowKeren - Suami Inul Daratista, Adam Suseno makin populer. Terbukti ketika belum lama ini Inul ditemani manggung, penonton meneriakkan nama sang suami yang akrab disapa Mas Adam tersebut.

Rupanya momen itu adalah kali pertama Adam menemani Inul di panggung setelah 13 tahun anak mereka lahir. Sebelumnya Adam memang selalu mendampingi Inul.

"Baru pertama sejak anak kita lahir, selama 13 tahun ini aku nggak pernah nemenin," cerita Adam Suseno ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Senin (26/9) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Sebelum Ivan lahir, selalu sama aku (yang nemenin). Setelah Ivan lahir nggak pernah nemenin selama 13 tahun. Baru kemarin malam itu nemenin karena Ivan juga sudah mulai bisa ditinggal, kebetulan kemarin (Ivan) nggak ikut itu karena sekolah."

Inul sendiri sebenarnya tak masalah kini sang suami sudah punya penggemar. Namun pemilik goyang ngebor ini mewanti-wanti suaminya.


"Nggak apa-apa (banyak penggemar) cuman ngefans, yang penting nggak jadi istrinya. Cuma satu saja," ucap Inul Daratista. "Senang juga (punya penggemar). Saya tidak menyangka ternyata penggemar saya lebih banyak daripada Inul," timpal Adam Suseno.

Ketika mengajak Adam Suseno ke panggung, Inul mengatakan sempat ada rasa cemburu melihat popularitas sang suami yang menyainginya. Namun hal tersebut bukan ucapan serius karena Inul merasa dirinya dan Adam Suseno sejak dulu kerap bersama-sama.

"Sempat agak jealous, wah bojoku sebentar lagi nyaingin aku nih," tutur Inul Daratista. "Tapi nggak apa-apa karena kita kan kerja bareng ya. Yang penting cuannya masuk ke sini (dirinya), bukan ke sini (menunjuk Adam Suseno)."

Inul mulai terpikir untuk terus ditemani Adam saat bekerja, terlebih sang anak sudah bisa mandiri. Ia pun merasa kehadiran sang suami menjadi penyemangat untuknya.

"InsyaAllah sih. Pekerjaan saya untuk konser-konser, untuk show ke luar kota sekarang bisa ditemani sama Mas Adam. Jadi booster-lah. Biar saya di panggungnya semangat," ucap Inul Daratista. "Pokoknya harus bareng-barenglah, dulu sebelum ada anak juga kan bareng-bareng terus nggak pernah pergi, nggak pernah ninggal-ninggal."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait