Kei Eks Lovelyz Keluar PALMTREE ISLAND usai Terseret Rumor Kencani Sang CEO Kim Junsu
Instagram/palmtreeisland.official
Selebriti

PALMTREE ISLAND, agensi yang didirikan oleh Kim Junsu JYJ mengungkapkan bahwa Kei eks Lovelyz telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusif bersama mereka.

WowKeren - Hari ini, Selasa (27/9) agensi PALMTREE ISLAND mengumumkan bahwa Kei eks Lovelyz memutuskan untuk hengkang. Kei diketahui sebelumnya menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi ini pada Januari lalu.

Kei bergabung dengan PALMTREE ISLAND untuk fokus menjalani kariernya sebagai aktris musikal setelah Lovelyz bubar di 2021 dan ia keluar dari Woolim Entertainment. PALMTREE ISLAND sendiri adalah agensi yang didirikan oleh Kim Junsu (Xiah Junsu) JYJ.

"Halo. PALMTREE ISLAND. PALMTREE ISLAND dan Kei akan mengakhiri kontrak eksklusif mereka pada September 2022," jelas PALMTREE ISLAND hari ini, Selasa (27/9).

PALMTREE ISLAND memastikan bahwa mereka akan tetap memberikan dukungan penuh kepada Kei di masa depan meski tak lagi bekerja sama. Agensi pun pun menyebutkan bahwa karier Kei akan terus berlanjut.


"Setelah diskusi panjang dan hati-hati, agensi kami dan artis kami Kei memutuskan untuk saling mendukung masa depan di jalan masing-masing," beber agensi yang didirikan oleh Kim Junsu ini.

"Meskipun pekerjaan yang kami lakukan bersama sudah berakhir, kami akan dengan tulus mendukung kegiatan dan gerakan Kei yang akan terus berlanjut. Terima kasih," tutup PALTREE ISLAND.

Kei yang hengkang dari PALMTREE ISLAND kurang dari 1 tahun ini tentu memunculkan tanda tanya. Banyak yang khawatir bahwa ini karena rumor kencan yang menimpanya dengan Kim Junsu.

Meski begitu, PALMTREE ISLAND membantah tegas rumor tersebut. Selain itu, Kim Junsu juga mengungkapkan kemarahannya karena gosip mengencani salah satu artis di agensinya tersebut.

Sementara itu, PALMTREE ISLAND sendiri adalah rumah dari aktor dan aktris musikal ternama mulai dari Kim Junsu, Kim Sohyun (pemeran Kim Tae Ri dewasa di "Twenty-Five, Twenty-One"), Jeong Sun Ah, Jin Tae Hwa, Seo Kyung Su, dan Yang Seo Yoon. Beberapa waktu lalu, mereka menggelar konser perdana bertajuk "PALMTREE ISLAND 1st GALA CONCERT".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel