Nana Mirdad Akui Tetap Kalah Tinggi dengan Anak Meski Pakai Heels, Gercep Lakukan Ini
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad membagikan momen kebersamaan dengan kedua buah hatinya. Nana Mirdad kemudian mengaku bahwa ia kalah tinggi dari sang putra meski telah menggunakan sepatu heels.

WowKeren - Nana Mirdad belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan kedua buah hatinya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Nana dan kedua buah hatinya itu berada di salah satu resort yang ada di Bali.

Tampak, Nana Mirdad memakai atasan tanpa lengan berwarna hitam. Sementara anak laki-laki Nana Mirdad terlihat memakai kaos putih dan celana pendek hitam. Sang putri mengenakan kaos bergaris dan celana pendek putih.

Mengiringi unggahan tersebut, Nana Mirdad mengungkapkan bahwa ia kalah tinggi dengan sang putra. Padahal, Nana Mirdad sedang mengenakan sepatu heels.

"Jase tetep lebih tinggi meskipun mamahnya udah pake (emoji sepatu heels)," tulis Nana Mirdad di Instagram pada Senin (26/9).


Nana Mirdad Akui Tetap Kalah Tinggi dengan Anak Meski Pakai Heels, Gercep Lakukan Ini

Instagram

Tak mau kalah tinggi dari sang putra, Nana Mirdad gercep membeli sepatu hak tinggi baru. "Baiklahh, gercep beli heels tinggian lagi #nggamaukalah #punyaanakremaja #qualitytime #meandmykids #livingmybestlife #motheroftwo #proudmama #dinnerdatewithmykids," pungkas Nana Mirdad.

Postingan Nana Mirdad itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tak menyangka dengan perkembangan tubuh anak Nana Mirdad dan Andrew White tersebut.

"Perasaan januari lalu tingginya masih di bawah kak nana," komentar salah satu netter. "Kebalap terus ya," kata netter lain. "Waaa mendadak tinggi banget sekarang," ucap netter lain. "Ya ampuuun... Sarah jg udh tinggi bgt.. pas ke Disneyland wkt itu mah pd kecil2," tambah netter lain.

"Masya Allah, kakak udah lebih tinggi dari mommy," tutur netter lain. "Jason yaampun udah tinggi bangettt," sahut netter lain. "Bentar lagi disusul sarah nih kak nana," ujar netter lain. "Ditunggu update foto ma jese pake heellss lebii tinggi lagi kaaak," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru