Rajin Sekolah, Rayyanza Panggil Nagita Slavina 'Mama' Bikin Tercipung-Cipung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza sudah kembali bersekolah pasca pulang dari Amerika Serikat. Tak cuma itu, bocah imut yang akrab disapa Cipung ini bikin gemas netter karena memanggil Nagita Slavina dengan sebutan 'Mama'.

WowKeren - Rayyanza Ahmad saat ini menjadi sosok bayi artis terpopuler. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap membuat gemas karena tingkah polahnya.

Meski masih belia, Raffi dan Nagita mendidik Rayyanza menjadi anak yang disiplin. Adik Rafathar Ahmad itu ternyata sudah disekolahkan dari sekarang.

Sepulang dari Amerika Serikat, Rayyanza sudah kembali sekolah ditemani oleh pengasuhnya, Rini Perdiyanti. Oleh Rini, Rayyanza diajak belajar sambil bermain. Bocah yang akrab disapa Cipung itu diminta mencoba memasukkan barang-barang ke dalam wadah kecil.

Dengan adanya sekolah, Rayyanza agaknya sudah tumbuh menjadi anak yang cerdas. Terbukti, ia juga sudah bisa memanggil sang ibu dengan sebutan "Mama".


"Mama mama," kata Rayyanza sembari ngoceh. "Makan bubur lagi biar kenyang," kata Gigi sembari menggendong Rayyanza.

TikTok

Rayyanza Panggil Nagita 'Mama'

Sontak netter memuji kelucuan Rayyanza itu. "Tercipung-cipung aku tuh lihat Rayyanza tiap hari, mood booster," kata netter. "Dia udah tau kalau emaknya nagita slavina," ujar netter. "Cipunggg gemes bgt ya Allah 😭," kata netter. "Suara nafas nya aja bikin moodbooster," kata netter.

Sementara itu, Rini sebagai pengasuh sempat membocorkan jadwal padat Rayyanza. Ternyata, Rayyanza sudah dibiasakan bangun pagi dan melakukan beragam aktivitas seperti bermain, olahraga dan sekolah.

""Masya Allah tabarokalloh, Rayyanaza : ni jadwal harian q yach, q sich pasrah j gmn cus j. Cus juga bilang q harus belajar tepat waktu, & menghargai waktu karna waktu itu sangat berarti & tak kan kembali.. Cus Rini : maaf sayang karna cus tau kmu ank sultan, ank Rafi Ahmad yg super sibuk seIndonesia Raya, jdi cus atur jadwal bobo kmu spy bisa istirahat, & mkn tepat waktu, belajar v sambil main"..Karna kmu akan menjadi penerus papah. Maaf yach panjang lebar 🙏😘," kata Rini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait