Jelang Hari Bahagia, Honey J 'Street Woman Fighter' Tunjukkan Hasil USG Calon Bayinya
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Menjelang hari bahagia yang semakin dekat, dancer Honey J menunjukkan hasil USG calon bayi dalam kandungannya. Seperti diketahui, dancer 'Street Woman Fighter' itu akan segera menikah akhir tahun 2022 ini.

WowKeren - Dancer Honey J tengah menantikan dua hal besar dalam hidupnya. Bintang "Street Woman Fighter" itu bukan cuma akan segera menggelar pernikahan melainkan juga menantikan kehadiran calon bayinya. Baru-baru ini, sang dancer membagikan potret pertama calon bayinya kepada penggemar.

Pada Rabu (28/9), Honey J mengunggah video hasil USG calon bayinya melalui akun Instagram pribadi. Video itu memperlihatkan pergerakan calon bayi yang tumbuh di dalam rahimnya.

Bersamaan dengan video singkat itu, Honey J menyematkan kalimat penuh sayang berbunyi, "Potret cinta yang pertama. Sedikit demi sedikit."

Sebelumnya, Honey J mengumumkan rencana pernikahan hingga kehamilannya pada 15 September lalu. Bahkan pemilik nama Jeong Na Hee itu menyampaikan surat panjang untuk penggemar untuk membagikan kebahagiaannya.


Jelang Hari Bahagia, Honey J \'Street Woman Fighter\' Tunjukkan Hasil USG Calon Bayinya

Source: InstaStory

Honey J mengumumkan akan menikah dengan kekasih tercintanya sebelum tahun 2022 berakhir. Sambil menyampaikan kabar gembira itu, Honey J juga berharap agar penggemar senantiasa mendukung dan mendoakan kebahagiaan. Ia juga berharap bisa terus membuka lembaran bahagia bersama calon suaminya kelak.

"Aku berencana mengambil langkah pertama menuju masa depan dan mengadakan upacara pernikahan sebelum tahun ini berakhir. Setiap kali aku bersamanya, dia membuatku lebih bahagia daripada orang lain. Kuharap kalian menyemangati masa depan kami bersama. Kami akan hidup bahagia bersama, untuk waktu yang lama," tulisnya kala itu.

Menjelang hari bahagia Honey J, tidak mengherankan apabila ada pihak yang penasaran dengan identitas calon suaminya. Pada 21 September, muncul kabar bahwa calon suami Honey J adalah model yang berusia 10 tahun lebih muda daripada dirinya. Dari kabar yang beredar, calon suami sang dancer juga dikenal karena visual yang tak main-main.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Honey J telah mengeluarkan pernyataan resmi. More Vision selaku agensi menampik kabar bahwa calon suami sang dancer adalah calon model ataupun aktor. Lebih lanjut, agensi juga mengaku sulit untuk merilis keterangan terkait informasi calon suami Honey J.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru