Jadi Kapten Pemandu Sorak, Bae In Hyuk Ngaku Sangat Kesulitan Siapkan Karakternya di 'Cheer Up'
TV

Bae In Hyuk mengungkap kesulitan yang dialaminya saat mempersiapkan perannya di drama baru SBS 'Cheer Up'. Seperti apa? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (27/9), Bae In Hyuk menghadiri konferensi pers drama barunya yang berjudul "Cheer Up". Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap persiapannya berperan sebagai pemandu sorak.

"Cheer Up" bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang bergabung dengan klub regu sorak Theia. Bae In Hyuk berperan sebagai Park Jung Woo, kapten Theia yang penuh semangat.

Park Jung Woo sering disalahpahami sebagai orang yang tidak fleksibel karena terlalu patuh pada aturan. Meski demikian, dia sebenarnya seorang pemuda romantis yang lugu yang rela mempertaruhkan segalanya demi melindungi pasukannya.

Mengenai alasannya membintangi drama ini, Bae In Hyuk berkata, "Aku pikir topik regu sorak tidak biasa. Aspek itu terasa menawan. Itu adalah topik yang terasa berbeda dari drama remaja dan kampus lain yang pernah kubintangi sebelumnya."

Meski demikian, Bae In Hyuk mengaku sangat kesulitan saat mempersiapkan peran tersebut. Dia bercerita, "Han Ji Hyun berkata dia bisa menyesuaikan diri, tapi tidak peduli seberapa sering aku melakukannya, aku tidak bisa menyesuaikan diri."


Dia melanjutkan, "Karena aku berperan sebagai kapten, aku harus mempersiapkan fisikku dengan cermat. Aku berlatih begitu sering sampai pada titik aku bertanya-tanya apakah aku berakting untuk menari atau aku menari untuk berakting."

"Bahkan pada hari istirahat, aku selalu berlatih menari. Karena aku melakukan latihan itu, aku bisa menampilkan citra yang stabil," ungkapnya.

Bae In Hyuk juga menggambarkan lokasi syuting "Cheer Up" sebagai "lantai pasar". Untuk ini, dia menjelaskan, "Begitulah besarnya ketegangan dan energi kami. Bahkan saat melihat dari jauh, kalian bisa melihat gairahnya."

Selain Bae In Hyuk, sutradara Han Tae Seob turut mengungkap pesona menarik drama ini. Dia menjelaskan, "Kekuatan drama adalah musik dan tarian. Para aktor menciptakan pertunjukan setelah banyak berlatih menari. Inti dari pesona drama ini adalah menyampaikan kepada pemirsa sensasi yang dirasakan setelah mendengar sorakan dari ribuan orang."

Sementara itu, "Cheer Up" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan tayang mulai 3 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait