Natasha Wilona Tampil Beda Seraya Kenakan Lipstik Nuansa Bold: Cocok Nggak?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona bagikan kolase foto-foto dirinya yang dijadikan dalam satu frame. Kali ini ia terlihat berbeda dengan kenakan lipstik nuansa bold serta memakai aksesoris ini. Lewat unggahan ini ia meminta penilaian pada para penggemarnya di Instagram.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu publik figur yang jauh dari sensasi. Sejak awal kemunculannya, Wilona kerap digandrungi publik lantaran bakat akting serta pembawaannya yang kalem.

Selain itu, paras cantik Wilona juga tak lepas jadi pusat perhatian. Wilona yang sering tampil girly ini nyaris tak pernah gagal membuat tiap pasang mata terkagum-kagum. Namun kali ini, Wilona terlihat sedikit berbeda dari biasanya.

Hal ini terlihat dari unggahan Wilona di Instagram pribadinya. Sesuatu yang membuatnya berbeda yakni ia kenakan kacamata hitam dengan ukuran cukup besar. Selain itu, rambut panjangnya yang biasa dibiarkan terurai lurus kini dikuncir dan tampak sedikit bergelombang.

Bukan hanya itu saja, riasan wajah Wilona terutama pada bagian lipstik terlihat nuansa bold. Wanita yang santer dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta itu pose dengan berbagai ekspresi seraya menanyakan pada penggemarnya mengenai penampilan barunya. "Cocok gak?" tanya Natasha Wilona dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Wilona di atas langsung ramai menuai beragam komentar fans. Hampir sebagian besar dari mereka serempak akui cocok dengan gaya seperti itu. Di sisi lain fans juga menilai bahwa Wilona miliki paras yang cantik sehingga kenakan style apa saja selalu cocok.

"Kalau gurunya cantik kaya gini, murid nya pasti betah," puji akun @deni*********. "Cocok aja lah orang cantik mah pake apa aja ok," sahut akun @linta**********. "Apapun yg kamu pake tetep cantik baby wilona," sambung akun @prih*********.

"Cocok bangett ka wilona pkek kacamata itu, So pretty," tambah akun @pris*********. "NYONYA @natashawilona12 @bramastavrl ..cocok2 j sih krn babby kan emg udh cantik jd mo diapain pun ttp cantik😍👍mo doain wilver jg..Bismillah q berdoa smg YA ALLAH natasha wilona verrell bramasta berjodoh smp nikah langgeng smp menua bersama," seloroh akun @amara**********. "Bidadari Kesayangan Terbaik Dan Tercantik," imbuh akun @midu*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait