Belum Damai, Kartika Putri Diduga Sindir Dokter Richard Lee Tak Punya Adab
Instagram
Selebriti

Ungkap kekesalan dalam sebuah postingan video, Kartika Putri juga layangkan sindiran tajam sekaligus menohok yang diduga ditujukan untuk dokter Richard Lee. Benarkah?

WowKeren - Belum lama ini, Kartika Putri mendadak mengungkapkan kekesalannya dalam sebuah video. Tak cuma meluapkan kekesalannya, ia juga melayangkan sindiran tajam kepada seseorang yang berprofesi sebagai dokter.

Muncul dugaan jika wanita yang akrab disapa Karput ini melayangkan sindiran pada dokter Richard Lee. Pasalnya dalam video, Karput seolah memberikan informasi yang berkaitan dengan dokter Richard Lee. Terlebih sampai saat ini, Karput diketahui memang masih berseteru dengan Richard Lee.

"Aduh katanya dokter, katanya edukator, kok nge-repost-nya orang yang ngeludah kayak gitu. Itu kan nggak adabnya, nggak ada santunnya, mana edukasinya," ucap Karput. "Terus kalau ngomong nggak level, kok baru sekarang ngomong nggak level."

Karput pun mengungkapkan bahwa hidupnya sering kali diganggu. Karenanya lewat video, ia meminta agar hidupnya tak lagi diusik. Terlebih diakui Karput, ia sering kali difitnah.

"Makanya stop ganggu hidup orang lain kalau hidupnya nggak mau diganggu. Masa situ aja yang boleh ngereview orang, yang boleh komentarin orang, yang boleh nyinyirin orang. Dibalas nggak mau kan," kata Karput.


"Tuh kan situ baru dikomentarin udah sewot, udah marah-marah, udah keganggu. Coba pernah nggak ngebayangin aku, yang selalu dipotong-potong kontennya, diviralin, difitnah," tutur Karput. "Coba dicek lagi di Instagram-nya, di TikTok-nya, semua muka aku. Jadi yang nggak level siapa. Ya memang sih posting aku FYP dan viewnya jauh lebih banyak," timpalnya.

Netter menduga kuat bahwa Karput memang tengah menyindir dokter Richard. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai menyentil balik Karput karena sindirannya itu.

Ada pun netter yang dengan blak-blakan menyindir Karput tak mencerminkan dirinya sebagai istri dari seorang habib. Tak cuma itu, ada pun netter yang mengaitkan sindiran Karput tersebut dengan kehamilannya yang sekarang.

"Ngomong2 adab.. Nah ini ngomongi orang ..😂😂," tulis akun @gu****ik. "Hrus ya istri habib itu ngasih contoh yg baik ,,bukn mlah nyindir2 kyak gini😂," komen akun @li****on.

"Hadew,istri seorang Habib kok nyinyir trs ya?...hati nya penuh dendam. Istigfar mbk, aplgi kbr ny lg hamil😮🤦‍♀️," ungkap akun @ba*****ai. "Moga anaknya mirip dr. richard😂," seloroh akun @re****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait