Jadi Wanita Misterius, Akting Jung Ji So di 'Curtain Call' Tuai Apresiasi Seperti Ini
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan Jung Ji So di 'Curtain Call', perwakilan dari perusahaan produksi turut mengomentari kemampuan aktingnya. Seperti apa?

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Curtain Call". Salah satunya dengan merilis foto adegan Jung Ji So yang menjadi salah satu karakter kunci.

Jung Ji So berperan aktris tak dikenal bernama Seo Yoon Hee. Meski tampak biasa saja di luar, Seo Yoon Hee diam-diam menyembunyikan rahasia besar.

Seo Yoon Hee berasal dari latar belakang elit dan kehidupannya berhasil membuat iri semua orang. Kendati demikian, dia memilih untuk memperjuangkan kariernya sendiri dan bergabung dengan anggota perusahaan teater lokal.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret sederhana Seo Yoon Hee dalam beberapa kesempatan. Dia menggunakan kaus oblong dan membiarkan rambut pendeknya tergerai.


Seo Yoon Hee memancarkan getaran berbeda saat berada di kamarnya karena dia terlihat jauh lebih elegan meski hanya mengenakan piyama. Selain itu, ekspresi pilunya saat menatap ke kejauhan hingga membuat pemirsa bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Jadi Wanita Misterius, Akting Jung Ji So di \'Curtain Call\' Tuai Apresiasi Seperti Ini

Source: KBS

Untuk mengiringi perilisan foto tersebut, perusahaan produksi Victory Contens turut memberi pujian selangit untuk akting Jung Ji So. Mereka berkata, "Aktris Jung Ji So sangat cocok untuk karakter Seo Yoon Hee, yang menyenangkan sekaligus misterius, yang imut dan ceria dan yang memiliki banyak pesona berbeda."

"Dia juga memiliki chemistry yang luar biasa dengan Kang Ha Neul, sehingga suasana di lokasi syuting selalu hangat dan terasa hidup. Pesona cantik unik Jung Ji So akan tersampaikan dengan baik di layar, jadi harap awasi hal itu," pungkas mereka.

Sementara itu, "Curtain Call" adalah drama tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu untuk hidup dan seorang pemuda yang berakting sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Drama ini dipersiapkan untuk menggantikan "The Law Cafe" dan akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait