Paula Verhoeven Throwback Masa-Masa Hamil Muda, Badan Terlewat Ramping Disorot
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan potret dirinya tengah kenakan dress bernuansa gelap. Bukan foto baru, unggahan Paula Verhoeven ini rupanya kenang masa-masa hamil muda putra pertamanya. Tubuh ramping istri Baim Wong itu pun langsung disorot.

WowKeren - Model bertubuh semampai Paula Verhoeven diketahui kini telah dikaruniai dua putra dari pernikahannya dengan aktor sekaligus YouTuber kondang Baim Wong. Meski sudah menjadi seorang istri dan ibu, Paula memilih untuk tetap aktif di dunia hiburan.

Tak jarang ia terlihat di berbagai acara-acara model baik dalam maupun luar negeri. Penampilan Paula pun tak luput dari sorotan. Termasuk foto lawas yang ia bagikan kembali di laman Instagram pribadinya.

Dalam potret ini, Paula tampil semringah kenakan dres bernuansa gelap seraya tenteng tas mungil bernuansa monokrom. Rambutnya dibiarkan terurai dengan sedikit berantakan.

Namun rupanya, foto Paula ini bukanlah jepreten terbaru melainkan potret lawas. Ia bagikan foto ini seklaigus kenang masa-masa hamil muda putra pertamanya yakni Kiano Tiger Wong. "#throwback foto wkt hamil muda Kiano," tulis Paula Verhoeven dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Paula tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan tubuh ramping Paula. Meski saat itu hamil namun bentuk tubuhnya masih saja stabil.

"MasyaAllah cantiknya mamah pau ❤️❤️❤️bdnnya masih langsing banget," komen seorang netter. "Masih cantik padahal udah digemesin sama Baim," seloroh yang lain. "Kaget kirain foto skrg langsing amat bu," timpal lainnya.

"Cantik mama Pau msh langsing," tambah yang lain. "Hamil ajah cakep bgt badannya gada ngembang2nya gokil wkwkwk," sahut lainnya. "Masih sama cantiknya mama pau. Sehat2 dan bahagia selalu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait