Lyodra Dan Riza Syah Digosipkan Putus Usai Kompak Kosongkan Foto Mesra Di Instagram
Instagram
Selebriti

Hubungan Lyodra dan Riza Syah dikabarkan telah berakhir usai keduanya kompak menghapus seluruh foto mesra mereka dari laman Instagram masing-masing. Benarkah demikian?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Lyodra dan Riza Syah. Pasalnya, dua selebriti yang diketahui tengah berpacaran itu mendadak dikabarkan putus.

Kabar perpisahan mencuat usia Lyodra dan Riza didapati kompak menghapus sejumlah foto kemesraan mereka di laman Instagram masing-masing. Bahkan Riza menyisahkan sembilan foto dalam postingannya.

Padahal, pasangan ini dikenal kerap membagikan foto bersama. Karena itu, publik bertanya-tanya dan menduga hubungan Lyodra dan Riza tengah bermasalah. Meski begitu, sampai berita ini dibuat, baik Lyodra maupun Riza belum angkat bicara.

Kosongnya foto Riza dari Instagram Lyodra itu bisa dilihat dalam laman berikut ini. Begitupun juga dengan Riza yang ikut mengosongkan foto cantik sang kekasih.


Karena keduanya tetap bungkam, postingan terakhir Riza di Instagram pun menuai banyak sorotan publik. Mereka meminta Riza mengklarifikasi kondisi hubungannya dengan Lyodra saat ini. Tak sedikit yang berharap agar kabar perpisahan pasangan itu tak benar terjadi.

"Uda putus ya sm @lyodraofficial gk ad lgi foto berdua gtupun @lyodraofficial pdhl cocok bgt," tanya @ti**. "Uda putus ya ma lyodra, smga dapat yg seiman ya k riza," kata @e**. "Kok foto @lyodraofficial gak ada bang kapten wathepen aya naon duh padahal suka sama couple ini....di IG lyodra jg udh gak ada fotonya abang kaptenšŸ˜¢," komentar @bu**. "Putus ya sama @lyodraofficial foto nya udah dihapus semua," seru @ar**.

Sementara itu, kabar kedekatan Riza dan Lyodra diketahui telah mencuat sejak Januari 2022 lalu. Di bulan yang sama, pasangan ini mengisyaratkan go publik dengan kompak mengunggah foto yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait