Urusi Atta Halilintar, Thariq Sang Adik Sehati Ikutan Sakit
Instagram/thariqhaliintar
Selebriti

Thariq Halilintar sempat mengabarkan kondisi Atta Halilintar yang kelelahan dan sakit. Namun setelah mengurus Atta, Thariq juga tampak terbaring lesu dan mengaku drop.

WowKeren - Thariq Halilintar dan sang kakak, Atta Halilintar, dikenal saling support. Meski beda 4 tahun, Thariq terkadang juga sesekali ikut membantu Atta jika kakaknya itu sedang tidak sehat.

Diduga karena kelelahan bekerja, Atta agaknya sedang kurang sehat. Ia tampak tiduran di sofa hingga Thariq sang adik jadi kasihan.

"Anak pinter, capek kerja, lagi atit," kata Thariq. Ia gercep mengurus Atta dan memberikan selimut agar sang kakak tak kedinginan. Thariq bahkan sempat mencium dahi kakaknya itu.

Instagram

Thariq Kabarkan Atta Sakit

Disisi lain, Thariq ternyata juga tak kalah kecapekan. Kekasih Fujianti Utami itu juga tampak berbaring di tempat tidur dan lesu. "Hadeh, ngedrop juga," kata Thariq.

Tak cuma itu, Thariq juga harus diinfus. Sontak fans jadi prihatin dan mendoakan agar ia segera sembuh.


Instagram

Thariq Kabarkan Sakit

"Gws Thor ,obat paling ampuh kayanya ketemu ayank uti dehh😂❤️," ujar netter. "Ini mah MERIANG (MERINDUKAN KASIH SAYANG)," goda netter. "Cepat sembuh ya bapak..obat y cuman ibu @fuji_an ❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Thariq antusias mengenalkan Fuji sebagai calon istri. Meski orangtua kandung dan anggota Gen Halilintar lainnya belum bisa bertemu, Thariq sudah cukup bahagia mengenalkan Fuji pada kakek-nenek dan sang tante, Hestia Faruk.

Tak cuma itu, terkuak kalau Hestia sebenarnya sudah lama ingin bertemu Fuji. Ia sudah ngode hal itu sejak Februari lalu atau sebulan sesudah Thariq dan Fuji jadian.

"Tadi sempet ketemu bentar ama ponakan ganteng yg sekarang pelihara bulu di beberapa bagian mukanya😜," ujar Hestia. "Next kita ketemunya ajak 'dia' yaa Thor @thariqhalilintar."

Disisi lain, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, justru masih diisukan belum merestui Fuji. Muncul dugaan kalah Geni belum sreg pada track record Fuji. Meski begitu, Thariq menegaskan kalau Fuji adalah sosok yang terbaik buatnya.

"Kriteria Fuji bagi aku sudah lebih dari cukup," tegas Thariq. "Dan yang menjalankan nanti, yang ngelamar juga aku, aku berusaha untuk mencukupkan kriteria aku gitu loh untuk melamar putri seorang Haji Faisal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait