Ayah Rasa Bestie, Deddy Corbuzier Pamer Momen Harmonis Bareng Azka & Nada di 10 Potret Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier sepertinya layak dijuluki sebagai ayah rasa bestie karena kedekatannya dengan sang buah hati. Intip momen harmonisnya dengan Azka maupun Nada Tarina.

WowKeren - Sosok Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok ayah idaman. Pasalnya, Deddy sering menunjukkan keakrabannya dengan Azka Corbuzier. Seperti yang diketahui bahwa Azka adalah putra tunggal Deddy dari pernikahan dengan mantan istri, Kalina Oktarani.

Sementara itu, Deddy memutuskan untuk mengangkat anak perempuan bernama Nada Tarina Putri pada tahun ini. Hal ini bermula Nada merupakan peserta dari ajang "Indonesia Mencari Bakat" yang mana Deddy menjadi salah satu dewan jurinya. Nada yang berasal dari keluarga sederhana sempat kesulitan untuk membayar sekolah balet, sehingga suami Sabrina Chairunnisa ini siap menanggung semua.

Memiliki dua anak sepertinya membuat kehidupan Deddy semakin bahagia. Selebriti berusia 45 tahun itu kerap kali membagikan momen hangat bersama sang buah hati. Saking akrabnya, Deddy justru seperti sahabat bagi Azka maupun Nada. Ayah rasa bestie, yuk intip sederet momen harmonis mereka di bawah inI!

(wk/raud)

1. Awal Mula Dekat Dengan Azka


Awal Mula Dekat Dengan Azka
Instagram/azkacorbuzier

Menjadi single father ketika Azka masih berusia 7 tahun cukup membuat Deddy belajar banyak hal. Apalagi ia mengaku tak begitu dekat dengan Azka sebelum bercerai. Deddy pun belajar untuk dekat dengan Azka, seperti memandikan, memberi makan, hingga menemani sang putra. Proses inilah yang membuat Deddy menjadi akrab dengan Azka.

2. Gym Date Andalan


<i>Gym Date</i> Andalan
Instagram/azkacorbuzier

Menilik dari postingan Instagram Deddy dan Azka, keduanya sering menghabiskan waktu bersama dengan gym date. Tak mengherankan jika pasangan bapak dan anak ini sama-sama memiliki badan atletis dan kekar.

3. 'Harus Duduk Terpisah'


'Harus Duduk Terpisah'
Instagram/mastercorbuzier

Meski tak terikat darah, Azka dan Nada memiliki hubungan saudara yang kocak bak siblings. Hal tersebut diungkapkan oleh Deddy melalui postingan Instagram-nya. Ternyata Azka dan Nada harus duduk terpisah di berbagai kesempatan. "Kalau ini anak dua duduk nya gak dipisah... BERANTEEEM!!" ungkap Deddy.

4. Protektif Ke Anak Cewek


Protektif Ke Anak Cewek
Instagram/sabrinachairunnisa_

Kehadiran Nada sebagai member termuda di keluarga Deddy rupanya memberikan warna baru. Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini menunjukkan sisi protektif terkait sang putri. Deddy mengatakan bahwa laki-laki yang mendekati Nada di masa depan harus mendapat restu darinya maupun sang ayah kandung.

5. Tak Rela Nada Join JKT48


Tak Rela Nada Join JKT48
Instagram/mastercorbuzier

Nada memang dikenal dengan bakat menarinya yang luar biasa. Kendati begitu, Deddy menolak jika sang putri bergabung di JKT48 meski memiliki talenta yang mumpuni. Bintang film "Bucin" tersebut mengungkapkan bahwa ia tak rela ada om-om selain dirinya yang menyaksikan Nada menari.

6. Deddy di Mata Sang Buah Hati


Deddy di Mata Sang Buah Hati
Instagram/nada_tarina_putri

Azka sempat membongkar fakta mengejutkan tentang pengangkatan Nada sebagai putri Deddy. Pasalnya, sang ayah tak ada izin kepada Azka terkait Nada. Alih-alih marah, Azka justru bingung namun bisa memakluminya. Bagi Azka, Deddy selalu membuat keputusan yang tepat.

Sementara itu, Nada sempat curhat tentang Deddy yang sangat ketat terhadapnya. Nada memahami hal tersebut karena ia perempuan dan masih muda. Namun, Nada sempat khawatir tak sesuai ekspektasi Deddy yang telah memberikan banyak dukungan.

7. Tak Malu Tiktokan Dengan Nada


Tak Malu Tiktokan Dengan Nada
Instagram/mastercorbuzier

Deddy selalu diidentikkan dengan sosok yang garang dan tegas. Namun, ia berubah menjadi sosok yang lembut jika berhadapan dengan Nada. Hal itu terbukti dengan aksi Deddy yang terlihat tak malu ketika joget tiktok dengan Nada.

8. Azka 'Pasang Badan' Untuk Deddy


Azka 'Pasang Badan' Untuk Deddy
Instagram/azkacorbuzier

Pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier ini langsung gercep "pasang badan" ketika Vicky Prasetyo mengajaknya tanding tinju. Hal ini tentu mengejutkan publik karena Azka melawan mantan bapak tirinya untuk membela sang ayah kandung. Namun, pertandingan tinju Azka vs Vicky berjalan sesuai ekspektasi.

9. Bahagia Ketika Deddy Menikah


Bahagia Ketika Deddy Menikah
Instagram/azkacorbuzier

Deddy resmi melepas status dudanya pada 6 Juni lalu. Aska sendiri terlihat bahagia atas pernikahan sang ayah dan membagikan sederet potret gagah bareng Deddy. Meskipun Sabrina kini sudah menjadi ibunya, Azka mengaku lebih fun memanggil dengan sebutan Kakak.

10. Definisi Ayah Rasa Bestie


Definisi Ayah Rasa Bestie
Instagram/azkacorbuzier

Ini dia interaksi antara Deddy dan Azka yang buktikan definisi ayah rasa bestie. Pasalnya, Deddy tidak bisa menyembunyikan ekspresinya ketika menyaksikan Azka berjoget heboh di depannya. Apalagi keduanya saling tertawa ngakak begitu Azka menyelesaikan tariannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru