Ali Syakieb Akui Beruntung Dapat Margin Wieheerm, Beber Rasanya Nikah Beda Usia 13 Tahun
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Ali Syakieb membeberkan kebaikan Margin Wieheerm sebagai sosok ibu dan istri. Ali bahkan mengaku beruntung dapat menikah dengan Margin.

WowKeren - Rumah tangga pasutri selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikenal adem ayem. Pasangan ini juga jarang diterpa isu miring. Sebaliknya, Ali dan Margin tengah menikmati momen-momen bahagia sebagai orangtua usai kelahiran putri pertama mereka, Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Kebahagiaan itu belum lama ini diungkap Ali kala menjadi bintang tamu "Sweet Daddy" Trans TV. Ali menyebut sang istri telah merubah hidupnya menjadi lebih berwarna. "Gue juga menganggap Margin sudah merubah hidup gue juga," kata Ali.

Ali bahkan tak sungkan mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya kepada Margin. Ali berterima kasih lantaran Margin telah menjadi istri yang baik untuknya. Bahkan, bapak satu anak itu terang-terangan mengaku beruntung dapat menikah dengan Margin.

"Ya makasih kamu sudah jadi istri yang baik buat aku. Udah mau menerima kekurangan aku. Terus kadang-kadang sifat ego aku," akui Ali. "Dan aku juga emang kayak menganggap aku yang beruntung dapetin Margin. Aku ngerasa beruntung aja dapetin Margin."


Padahal, Ali dan Margin terpaut jarak usia 13 tahun. Meski begitu, Ali menyebut sang istri lebih dewasa ketimbang dirinya. Ia terkejut kala mendapat sosok Margin yang dewasa dan bijaksana usai keduanya resmi menikah.

"Walaupun kita itu bedanya 13 tahun ya, beda 13 tahun. Ya pokoknya gue beruntung aja sih. Gue menganggap bas gue baru nikah, gue berpikir, gue bisa gak ya, kayak imamin dia, mimpin dia lah," kenang Ali. "Justru pas gue lihat berjalannya waktu, gue kaget sendiri. Hah, ternyata istri gue lebih dewasa dari gue ya."

Karena itu, Ali selalu berusaha menceritakan segala keluh kesah dan masalahnya pada Margin. Bapak satu anak itu menyebut Margin selalu memiliki solusi atas segala persoalannya.

"Jadi kalau ada suatu permasalahan atau gue ngeluh gitu ma dia. Gue cerita sama dia dan dia itu kayak selalu ngasih solusinya," pungkas Ali.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru