Sindir Najwa Shihab Soal Isu Check-In, Nikita Mirzani Auto Diskakmat Tokoh Muda NU
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengancam akan membeberkan lokasi Najwa Shihab check in hingga memicu kritikan dari tokoh muda NU, Gus Umar. Pihak Gus Umar sempat menyarankan Najwa melakukan ini pada Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya belum puas menyindir Najwa Shihab. Meski diabaikan Najwa, Niki malah mengumbar isu Najwa check-in.

"Kenapa dia nggak bales atau dia nggak respons," kata Nikita. "Karena dia tahu kalau dia respons sekali aja saya akan bales sepuluh kali. Dan saya akan beberkan di mana-mana aja dia pernah check in. Paham?"

Disisi lain, sindiran Nikita ini menuai reaksi sinis dari tokoh muda NU, Gus Umar Hasibuan. Menurut Gus, sudah waktunya Najwa mempolisikan Nikita.

Instagram

Gus Umar Sentil Nikita Mirzani

"Nikita ini sdh keterlaluan fitnah najwa. Menuduh tanpa bukti. Kalau gini parahnya sdh saatnya @NajwaShihab laporin dia kepolisi. Ayo nana jgn diam. @BudiSetyarso," kata Gus Umar.


Disisi lain, netter justru kurang sepaham dengan Gus Umar. Justru netter memuji Najwa yang hingga kini terkesan mengabaikan sindiran Nikita.

"Saya setuju kalau mbak Nana tak usah ladeni. Dia kan lagi pansos. Orang juga tahu siapa dia. Biar saja dia menggonggong sendiri. #SONTOLOYO," kata netter. "Janganlah mendorong @NajwaShihab meladeni nm. Biarkan NM main dgn aparat saja. Hanya satu masalahnya, bisa makin merendahkan lembaga itu. Tak ada relasi "debat dan kritik" antara Najwa dan nm," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita bereaksi sinis usai Najwa mendapat penghargaan dari stasiun TV sebagai tokok inspiratif. Nikita malah curiga ada konspirasi dibalik pemberian penghargaan itu.

"Award itu dibikin dadakan untuk mbak nana, tapi saya tetap harus bilang selamat," kata Nikita. "Walaupun Mbak Nana menang di stasiun TV yang saya blacklist, inget ya yang saya blackilist, bukan saya yang diblacklist, berarti itu kan konspirasi, sengaja supaya seru aja gitu Indonesia. Habis dikomenin Nikita Mirzani, Najwa Shihab dapat awards, tidak jadi satu kebanggaan mbak Nana."

Nikita agaknya gusar dan terus menyerang Najwa lantaran presenter berita itu mengkritik gaya polisi hedon. Nikita merasa Najwa tak berhak mengkritik dan menggeneralisir soal polisi mengingat masih banyak aparat keamanan yang bekerja secara jujur.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru