Stray Kids Umumkan Kota Tambahan Tur Dunia 'MANIAC', Jakarta Masuk dalam Daftar
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Stray Kids tengah disibukkan dengan tur dunia ke-2 mereka yang bertajuk 'MANIAC' sejak awal 2022. Mengumumkan kota-kota tambahan dalam daftar persinggahan, boy grup ini bakal tampil di Jakarta selama 2 hari.

WowKeren - Kabar gembira untuk STAY Indonesia! Stray Kids telah menambahkan kota untuk tur dunia ke-2 mereka yang bertajuk "MANIAC", Jakarta menjadi salah satunya.

Pada 29 September, Stray Kids melalui media sosial resmi mengumumkan kota-kota tambahan yang akan disinggahi tur "MANIAC". Rencananya, Bang Chan cs akan tampil di Indonesia selama 2 hari pada 12-13 November 2022 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Selain Jakarta, Stray Kids juga akan tampil di Bangkok, Thailand dan Singapura. Setelah selsai di Asia Tenggara, mereka akan mampir di dua kota Australia yakni Melbourne dan Sydney.

Meski sudah tampil di Amerika Serikat sebelumnya, Stray Kids menambahkan dua kota dan masing-masing dua hari di Atlanta dan Forth Worth. Pertunjukan di dua kota tersebut untuk mengganti jadwal yang sempat tertunda.


Stray Kids Umumkan Kota Tambahan Tur Dunia \'MANIAC\', Jakarta Masuk dalam Daftar

Source: Twitter

Stray Kids sendiri telah memulai tur dunia "MANIAC" sejak 29 April 2022 lalu di Seoul, Korea Selatan. Sejauh ini, sudah ada 23 pertunjukkan yang digelar oleh Stray Kids dalam perjalanan tur mereka.

Tur "MANIAC" ini menjadi yang kedua dan pertama kalinya digelar secara offline sejak "District 9: Unlock". Sebelumnya, sebagian besar pertunjukan dari tur dunia pertama mereka itu harus dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Di Indonesia sendiri, Stray Kids diboyong oleh promotor Mecima Pro. Sebelum Stray Kids, promotor tersebut telah menggelar kembali konser-konser grup K-Pop setelah masa pandemi seperti The Boyz, Super Junior dan SEVENTEEN (II).

Sementara itu, Stray Kids bakal menambahkan kota-kota lain dalam daftar perjalanan tur "MANIAC". Hampir memakan waktu setahun lamanya, tur ini bakal berakhir pada Maret 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru