Terima Penghargaan, Pidato Ahn Bo Hyun di APAN Star Awards 2022 Buat Tersentuh
Selebriti

Ahn Bo Hyun menjadi salah satu aktor yang disoroti karena menyabet kemenangannya dalam kategori 'Excellence Award, Actor in an OTT (over-the-top) Series' di APAN Star Awards 2022.

WowKeren - Diadakan di Kintex, Ilsan, Gyeonggi-do, acara APAN Star Awards ke-8 2022 telah mengumumkan para pemenang dari masing-masing nominasinya. Ajang ini mengapresiasi para artis terbaik yang telah memamerkan kemampuan aktingnya di sepanjang drama mereka.

Seperti diketahui, APAN Star Awards 2022 resmi digelar pada 29 September. Acara ini dipandu oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

Ahn Bo Hyun menjadi salah satu aktor yang disorot akan kemenangannya. Aktor satu ini berhasil membawa pulang piala untuk kategori "Excellence Award, Actor in an OTT (over-the-top) Series".

Penghargaan ini diraihnya setelah ia membintangi drama "Yumi’s Cells" TVING dan "My Name" Netflix. Ketika naik ke atas panggung, Ahn Bo Hyun pun memberikan pidato penghargaannya yang bermakna dan mengundang rasa haru.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


"Saya pikir penghargaan ini dimaksudkan untuk memberi tahu saya bahwa saya masih banyak kekurangan dan perlu bekerja lebih keras. Saya menerima ini atas nama staf. Saya berterima kasih kepada tim seni bela diri dan pengisi suara yang bekerja keras di belakang sorotan," kata Ahn Bo Hyun disambut tepuk tangan antusias.

"Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi seorang putra yang berbakti dan seorang aktor yang tidak kehilangan niat aslinya dengan menonton dan belajar dengan sebaik-baiknya," ujar Ahn Bo Hyun mengundang rasa harus. Ia menutup pidato penerimaan penghargaannya dengan bermakna.

APAN Star Awards 2022 kembali digelar untuk semua konten drama yang dirilis antara Maret 2021 dan Juli 2022 dan ditampilkan di seluruh platform. Cakupan platform ini termasuk TV, terestrial, TV kabel hingga OTT.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun telah membuatnya wajahnya dikenal melalui drama "Descendants of the Sun", "Her Private Life", "Kairos", hingga "Itaewon Class". Namanya kian populer ketika menjadi pemeran utama di drama "Yumi's Cells" dan "My Name" serta "Military Prosecutor Doberman".

Berkat kerja keras di setiap aktingnya, Ahn Bo Hyun menerima ulasan yang baik secara stabil. Dengan adanya penghargaan ini, Ahn Bo Hyun diharapkan terus aktif untuk membintangi drama serta proyek akting lainnya di masa depan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru