Tasya Kamila Lakukan Gender Reveal Calon Anak Kedua dengan Cara Unik, Tak Cuma Pakai Balon
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila akhirnya gelar acara gender reveal calon anak keduanya, bagikan dua momen yang menyentuh salah satunya pakai balon sementara cara yang lain tak kalah unik.

WowKeren - Tasya Kamila dan sang suami Randi Bachtiar akan segera dikaruniai momongan lagi. Tasya diketahui tengah hamil calon anak keduanya saat ini. Usia kehamilan Tasya pun sudah memasuki kurang lebih enam bulan. Hal ini juga terlihat dari baby bump Tasya yang semakin terpampang nyata.

Terbaru, Tasya Kamila akhirnya menggelar acara gender reveal. Momen ini pun tak lupa dibagikannya kepada publik melalui unggahan di media sosial.

Tasya agaknya memilih menggelar gender reveal bersama dengan orang terdekat yang juga tengah berbadan dua. Nampak dalam foto tersebut, Tasya Kamila bersama dua bumil cantik lain masing-masing memegang balon berwarna emas.

Sementara itu slide selanjutnya menunjukkan momen saat Tasya memecahkan balon tersebut untuk mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya. Tasya pun dengan berhati-hati memecahkan balon tersebut yang kemudian menunjukkan balon-balon kecil di dalamnya dengan warna pink. Warna balon ini lah yang menandakan Tasya saat ini tengah hamil calon bayi perempuan.

Tak hanya itu, ada juga cara unik lain yang dilakukan Tasya Kamila saat melakukan gender reveal. Selain dengan balon, Tasya juga mendapatkan kejutan dengan kue. Tasya terlihat memotong kue tersebut yang kemudian menunjukkan warna pink juga di bagian dalamnya.


Daaaan gender adiknya Arr adalaaaah…. Siapa yg tebakannya beneeer?? Hihihi,” ujar Tasya Kamila.

Kebahagiaan tergambar jelas di raut wajah Tasya Kamila usai mengetahui jenis kelamin bayi di dalam kandungannya. Senyum semringah Tasya begitu mengembang usai mengetahui jika saat ini ia tengah hamil calon anak perempuan.

Di sisi lain, netter tak kalah bahagia saat menyaksikan gender reveal calon anak kedua Tasya Kamila. Banyak netter sontak membanggakan tebakan mereka yang benar. Terlepas dari itu, doa untuk Tasya Kamila sang bumil dan bayi dalam kandungannya juga berdatangan satu per satu.

Kemaren juga nebak ny perempuan kok pas mama ar upload di story hihiii perutnya juga keliatan beut kalo bayi perempuan,” ujar akun @itsna******. “Yeee bener cewe adiknya ar,” seru akun @yayseo****.

Sudah membayangkan tasya kecil akan kembali dan akan segera hadir,” ucap akun @ayla****** tak sabar. “Alhamdulillah jadi sepasang ya ka tasya anaknya cowo cewe,” tutur akun @wina*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait