Pesan Menohok Dewi Persik Soal Cowok Selingkuh-KDRT Diduga Sentil Rizky Billar
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Dewi Persik mengaku paling tidak suka dengan laki-laki yang tukang selingkuh dan suka semena-mena pada istrinya. Pernyataan Depe ini sontak disebut mewakili netizen.

WowKeren - Dewi Persik turut hadir dalam malam penghargaan "Infotainment Awardas 2022" yang digelar pada Kamis (29/9). Ada satu momen yang tidak bisa dilupakan oleh netter saat Depe (sapaan akrabnya) membacakan nominasi "Gorgeus Dad" bersama Nathalie Holscher. Pasalnya, ekspresi Depe yang semula ceria seketika berubah muram saat nama Rizky Billar disebutkan menjadi pemenang.

Selain itu, momen saat Dewi Persik dicecar berbagai pertanyaan oleh ketiga host, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim juga tak kalah mencuri perhatian. Di mana sang penyanyi ditanya berbagai pertanyaan yang tidak jauh-jauh soal pasangan.

"Menurut Dewi Persik lelaki itu seharusnya?" tanya Ruben Onsu dalam tayangan YouTube SCTV. "Sadar akan tanggung jawab," jawab Dewi Persik mantap.

Depe lantas ditanya mengenai hal yang paling dibencinya dari pasangan. Senada dengan Nathalie Holscher, Depe mengaku paling tidak bisa memaafkan suami yang selingkuh dan melakukan tindak KDRT.

"Pokoknya aku paling nggak suka sama laki-laki yang KDRT sama selingkuh. Udah selingkuh KDRT pula, apa yang mau diharap dari laki-laki itu. Apalagi nggak bisa ngebahagiain istri, apalagi istrinya bekerja, capek," tutur Dewi Persik.


Pesan Menohok Dewi Persik Soal Cowok Selingkuh-KDRT Diduga Sentil Rizky Billar

Source: YouTube

Dewi Persik lebih memilih bercerai jika suaminya ketahuan selingkuh dan bertindak semena-mena. "Haduh, kenapa sih ngejawabnya gitu," timpal Irfan Hakim seolah tidak enak lantaran banyak pasangan artis yang ditimpa isu selingkuh hingga KDRT. Salah satunya adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Lebih lanjut, Dewi Persik mengungkap prinsip hidupnya yang tidak bisa diganggu gugat oleh siapa pun. Ia tegas mengatakan bahwa dirinya adalah tipe yang setia.

"Sangat setia. Kadang ada perempuan yang gini, 'suami gue nggak setia, lu bisa kenapa gue nggak' sehingga dia melakukan yang sama. Aku tidak bisa begitu, aku tidak bisa membagi hati aku," ungkap Depe. "Prinsip aku dalam hidup itu pakem banget. Kalau satu ya satu, kalau cerai ya baru cari yang lain."

Mendengar pesan menohok yang disampaikan oleh Depe ini, netizen pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka menyebut jika pernyataan Depe sangat mewakili netizen yang saat ini tengah menyoroti kasus dugaan KDRT Rizky Billar.

"Mami Depe mewakili netizen Indonesia," komentar warganet. "Sindiran Depe ngena bgt buat si Billar KDRT+SELINGKUH," ucap lainnya. "Mami Depe josh," timpal akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait