Cinta Tak Direstui Takdir, Nabila Ishma Pilu Rayakan Anniversary di Makam Mendiang Eril
Instagram/nabilaishma
Selebriti

Nabila Ishma mendatangi makam mendiang sang kekasih, Eril untuk merayakan hari jadi hubungan mereka yang ke-2 tahun. Nabila pun mengunggah beberapa momen seraya tulis pesan pilu.

WowKeren - Nabila Ishma, kekasih mendiang Eril putra Ridwan Kamil kini sudah lebih kuat ditinggal oleh laki-laki yang ia sayang. Dilihat dari unggahan Instagram-nya, Nabila baru saja merayakan anniversary hubungannya dengan Eril yang ke-2.

Dalam beberapa unggahan yang dibagikan, Nabila tampak mengunjungi makam sang kekasih, Eril. Dalam foto, Nabila memamerkan senyum manisnya ke arah kamera seraya duduk di samping makam Eril. Bukan hanya itu, perempuan cantik ini juga membawa buket bunga dan makanan cepat saji kesukaan Eril.

"Tahun lalu, kamu datang ke rumahku dan membawa buket bunga. Sekarang, giliranku," tulis Nabila Ishma dalam unggahannya, Kamis (29/9). "+your favorite foods."

Meski Eril tak lagi di sampingnya, Nabila tetap merayakan hari jadi hubungan mereka. "Happy anniversary A eril. Terima kasih untuk tahun-tahun yang luar biasa ini," ucapnya.

Di hari yang spesial itu, Nabila Ishma juga tak lupa selalu mengenang kebaikan sosok Eril. Ia percaya entah kapan dan dalam rangka apa ia bisa kembali bertemu serta ngobrol seperti biasa dengan Eril.

Cinta Tak Direstui Takdir, Nabila Ishma Pilu Rayakan Anniversary di Makam Mendiang Eril

Instagram Story


"Aku masih percaya, suatu hari nanti, di sisi lain, kita akan bertemu lagi. Kita akan mengobrol dan tertawa seperti yang sering kita lakukan. Kita bisa berbagi semua cerita kita saat kita berpisah Ceritakan tentang dirimu apapun nanti, ril. Sampai kemudian, tolong jaga dirimu dan aku akan melakukan hal yang sama," tutur Nabila.

Tak sampai di situ, Nabila Ishma juga memberi penjelasan mengenai jenis dan makna bunga yang dipilihnya untuk dibawa ke makam Eril. Rupanya, Nabila tak sembarangan mempersembahkan bunga cantik tersebut untuk sang kekasih. Menurut Nabila ada dua jenis bunga yang cocok untuk almarhum.

"Aku pilih beberapa jenis bunga tapi ada 2 bunga yang menurut aku punya makna tersendiri. Lily putih, yang artinya kasih sayang yang pure dan setia. Tapi bunga ini bisa mengisyaratkan rasa sedih karena kehilangan. Bunga ini sangat mencerminkan perasaanku," ungkap Nabila Ishma.

Pun bunga lainnya yang dipilih Nabila adalah Hydrangea Biru. "Yang artinya penyesalan dan pengampunan. Bunga ini aku pilih karena hari ini aku ingin memaafkan diriku sendiri dan juga berusaha untuk melepaskan segala luka untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi," sambungnya.

Bagi Nabila, Eril adalah salah satu orang yang berharga di hidupnya. "Kamu sangat berharga, Ril. Bersulang untuk tahun depan yang luar biasa. Aku sangat mencintaimu @emmerilkahn," tukas Nabila.

Seperti diketahui, mendiang Eril meninggal karena terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss. Jasadnya ditemukan di Bendungan Engehalde usai 14 hari dinyatakan hilang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait