Momen Hangat Enzy Storia Lakukan Ini ke Vincent Rompies Bikin Salfok Abis
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Momen Enzy Storia mendadak alihkan pandangan ke Vincent Rompies saat bawakan acara jadi bahan perbincangan. Gestur Enzy Storia dinilai layaknya seorang adek yang begitu akrab dengan sang kakak.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia lagi-lagi mencuri perhatian publik. Namun kali ini bukan lagi soal penampilannya di New York Fashion Week atau pun kisah asmaranya yang penuh teka-teki.

Hal yang cukup mencuri perhatian justru hubungan kedekatannya dengan tiga rekan kerja sekaligus sahabat baik Enzy. Mereka yakni Desta, Hesti Purwadinata serta Vincent Rompies.

Tak jarang momen-momen hangat yang terjadi di antara mereka membuat publik salfok. Slah satunya saat Enzy, Hesti dan Vincent membawakan acara talk show seraya duduk berdekatan. Vincent memilih berada di belakang Enzy duduk di pinggiran sofa.

Dan mendadak, Enzy mengangkat kepalanya ke atas. Ia menengok ke arah Vincent yang berada di atasnya sedang bapak anak tiga tersebut tetap menunduk sambil lemparkan senyuman tipis.


Photo-INFO

TikTok-Tatapan Enzy Storia ke Vincent Rompies


Video yang dibagikan oleh sebuah akun di TikTok itu sontak menuai beragam komentar netter. Mereka akui terharu dengan sikap Enzy dan Vincent yang perlihatkan layaknya seorang adik-kakak. Lebih-lebih Enzy sempat sebutkan bahwa nanti Vincent akan menjadi wali nikahnya.

Meski tak ada hubungan darah namun keterikatan mereka satu sama lain bak saudara kandung. "'Kalopun besok aku nikah, ada ka es ya bakal jadi wali akuuuu' -enzy," tulis seorang netter disertai emoji sedih terharu. "Kaayak adek gw klo lagi ngeliatin gw," sahut yang lain. "Lucu banget si kakak beradik ini gemas deh 💗😣" timpal lainnya.

"Merasa di lindungi ga sih 😢" tambah yang lain. "Jadi ke inget pas si enzy jadi bintang tamu dan akhirnya jadi host. Mrk udah anggp dia adik sendiri ya seneng liatnya," seloroh lainnya. "Konsepnya spt ini:Vincent Kaka pertama Desta Kaka kedua Hesti Kaka ketiga dan Enzy si bungsu yg cute dan manja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait